Sempat Kabur Maling Gas Diringkus Polisi - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 05 September 2021

Sempat Kabur Maling Gas Diringkus Polisi


MUARA ENIM, BS.ID - Team Trabaz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang, Polres Muara Enim mengamankan dua orang pemuda pencuri gas elpiji di wilayah hukum Polsek Gunung Megang.

Kedua pelaku tersebut diketahui bernama Triarga (18) dan Reki Aryanto (20), yang tercatat warga Dusun I Desa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Adapun dua pelaku yang melakukan aksi pencurian gas elpiji 3 Kg tersebut yakni pemilik warung korban HZ (47) warga Dusun V Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing.

Kapolres Muara Enim, AKBP Dany Sianipar SIK diwakili Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH, MH, Minggu (5/9/2021) membenarkan telah mengamankan dua pemuda pelaku pencurian gas elpiji berat 3 Kg, dan para pelaku saat beraksi menggunakan sepeda motor yang langsung kabur membawa tabung gas keperluan rumah tangga itu.
"Menerima laporan korban langsung kita bergerak bersama Kanit Reskrim AIPTU Eli Suyono dan team trabaz untuk melakukan penyelidikan dalam aksi kriminal itu. Pelaku berhasil kita tangkap dan pelaku sempat kabur dengan sepeda motornya yang kemudian kita kejar dan alhasil para pelaku ini jatuh dari motor karena menyenggol mobil truk dari arah berlawanan," ungkapnya.

Dikatakan, kedua pelaku yang mengalami kecelakaan mengalami luka pada bagian kepala dan patah kaki sebelah kanan. Sedangkan pelaku Triaga melarikan diri ke dalam hutan. Tim langsung melakukan pengejaran ke dalam hutan. Akhrinya kedua pelaku berhasil diamankan.
"Kini para pelaku serta barang bukti gas epiji serta motor vixion langsung diamankan ke polsek Gunung Megang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here