Tatap Muka Belajar, Polisi Tinjau Dua Sekolah - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 30 Agustus 2021

Tatap Muka Belajar, Polisi Tinjau Dua Sekolah


MUBA, BS.ID - Sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, Kapolsek Keluang monitoring protokol kesehatan giat belajar tatap muka bersama Satgas Kabupaten dengan Satgas Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (30/08/21).

Monitoring ini dihadiri Muhammad Jaya Asisten Pemda, Sudirman Asisten Pemda, Camat Keluang, Kapolsek Keluang diwakili Kanit Binmas AIPDA Hari Nata Utama SH.

Monitoring ini juga dilakukan sebagai upaya meningkatkan stabiltas keamanan, siswa dan siswi belajar tatap muka.

Saat awak media wawancarai Kapolsek Keluang Dwi Rio Andrian SIK mengakui, meninjau ke sejumlah sekolahan dan monitoring serta pengecekan belajar tatap muka yang dilaksanakan seperti di SD 1 dan SD 2.
"Kita menghibau kepada siswa- siswi agar selalu mematuhi P
protokol kesehatan, yaitu M
memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas," ujarnya.

Kapolsek Keluang AKP Dwi Rio Andrian SIK menyampaikan kepada seluruh sekolahan dapat memberikan edukasi dan teguran kepada muridnya yang tidak memakai masker agar dapat untuk diberikan masker.
"Sekolah tatap muka ini kita harus mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh dinas kesehatan demi kesehatan bersama. Kepada guru diingatkan agar menyediakan tempat cuci tangan dan menggurangi jumlah siswanya untuk belajar tatap muka dari kapasitas biasanya dan tetap patuhi prokes," pesannya.

Diakui Kapolsek Keluang AKP Dwi Rio Andrian SIK dengan kegiatan patroli dan monitoring yang dilakasanakan dapat memberikan makna dan kepatuhan kepada siswa atau pun masyarakat untuk selalu memakai masker menjaga diri.
“Teman kita dan orang lain agar tidak menularkan Covid-19 serta membiasakan cuci tangan menjaga jarak dan pakai masker," tambahnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here