Usai Divaksin Warga Terima Kartu Vaksin - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 25 September 2021

Usai Divaksin Warga Terima Kartu Vaksin


MUARA ENIM, BS.ID - Usai menjalani Gerai Vaksinasi Presisi Bhakti Bhayangkara Peduli Kesehatan Untuk Negeri di Polsek Gelumbang Polres Muara Enim tersebut, warga dapat langsung menerima kartu vaksin untuk disimpan sebagai tanda bukti telah divaksinasi. 

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK mengatakan, warga bisa menerima langsung kartu vaksin yang telah menjalani vaksinasi ini. 

Lanjutnya, namun jika warga ingin mencetak sendiri bisa akses ke Aplikasi Peduli Lindungi lewat Play Store atau Goegle dan nama-nama yang telah divaksin sudah terdaftar tinggal mencetak saja jika ingin lebih cepat. 
"Gerai Vaksinasi Presisi terus kita kebut dan Polsek Gelumbang menargetkan 70 persen warga di wilayah hukum Polsek Gelumbang segera divaksin," ungkap AKP Morris. 

Dikatakan Morris, Sabtu (25/09), jadwal pemberian kartu vaksin kepada masyarakat yang telah jalani vaksin sesuai data yang terima pihaknya. 
"Kartu vaksin penting untuk dibawa keluar daerah maupun ke fasilatas umum dan itu bukti bahwa kita telah menjalani vaksinasi," terang Kapolsek Gelumbang kepada media ini, Sabtu (25/09/2021).

Ditambahkan kapolsek jebolan akpol ini, berharap meski telah menjalani vaksinasi tetap disiplin mematuhi Prokes Covid-19. Karena dengan disiplin serta menjalankan pola hidup sehat maka warga dapat terhindar dari virus yang bisa menyebabkan kematian itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here