Vaksin Projo Bakal Disambangi HNU - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 07 September 2021

Vaksin Projo Bakal Disambangi HNU


MUARA ENIM, BS.ID - Gelar vaksinasi dosis kedua kembali digelar DPC Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, 9 dan 10 September 2021. Rencana Vaksinasi dosis kedua tersebut masih tetap dipusatkan di Sekretariat DPC Projo Muara Enim, Jalan Cut Nyak Dien Kelurahan Tungkal Muara Enim. 

Ketua DPC Projo Kabupaten Muara Enim Deni Eka Candra SE kepada media ini mengungkapkan, bahwa pada pelaksanaan vaksin pertama telah sukses dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 13 Agustus 2021 lalu. 

Lanjutnya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang kedua bagi masyarakat umum dan para Pengurus DPC Projo nantinya bagi peserta vaksin tinggal menyodorkan surat vaksin kepanitia dan diperiksa kesehatannya oleh tim medis lalu divaksin.
"Kegiatan vaksin yang merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari DPC Projo Muara Enim ini bekerjasama dengan Pemkab Muara Enim dalam hal ini Dinas Kesehatan Muara Enim dan PT Bukit Asam, Tbk," kata Ketua Projo Muara Enim, Selasa (7/9/2021).

Dikatakan Deny, pihaknya menyiapkan 1,185 dosis untuk para peserta vaksinasi yang sudah memenuhi masa interval atau jangka waktu pemberian 28 hari setelah vaksinasi dosis pertama. 

Dimana, vaksinasi akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB, dengan target lebih kurang 600 peserta setiap hari. Bagi peserta masyarakat umum agar membawa KTP Khusus peserta berusia 12 hingga 17 tahun diwajibkan membawa foto copy kartu keluarga (KK). 
"Setiap peserta diminta membawa kembali kartu vaksin yang telah diberikan untuk dapat ditunjukkan kepada petugas pada saat hadir di meja registrasi," akunya.

Rencananya vaksinasi kedua ini bakal langsung dihadiri PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar/HNU dan Dirut PTBA," tutup Deny Eka Candra. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here