HNU : Minta Balon Kades Junjung Sportivitas - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 04 Oktober 2021

HNU : Minta Balon Kades Junjung Sportivitas


MUARA ENIM, BS.ID - PJ Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) berharap agar para bakal calon (balon) kades yang ikut dalam kontestan pemilihan kades Periode 2021-2027 untuk menjunjung tinggi sportivitas. 
"Hal itu tentunya demi mewujudkan komitmen bersama guna mendukung tercapainya demokrasi yang bersih, aman, dan damai serta kematangan dalam berdemokrasi," ungkap PJ Bupati Muara Enim saat kegiatan penandatangan Fakta Intregritas Pilkades Serentak di ruang Pangripta Nusantara kantor Bappeda Muara Enim, Senin (04/10/2021).

Dikatakan, bahwa peran serta bersama demi menyukseskan demokrasi yang dimulainya kampanye masing-masing calon kades pada  07 hingga 9 Oktober mendatang. Dimana meminta calon kades untuk menjunjung tinggi sportivitas berdemokrasi dengan menerima apapun keputusan dan hasil yang diraih. 

Terlebih sesuai amanat yang telah diatur dalam Permendagri Nomor 72 Tahun 2020, penyelenggaraan Pilkades Serentak akan dimulai pada 106 desa di 20 Kecamatan, Kabupaten Muara Enim Tahun 2021.
"Kehadiran kita pada hari ini demi terwujudnya komitmen dan tanggung jawab bersama dalam menyukseskan pilkades ini," terang PJ Bupati.

Lebih lanjut dirinya berharap agar tidak hanya calon kades tapi panitia pemilihan kades harus berlaku hal yang sama menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional yang dapat dipertanggungjawabkan dikemudian hari. Junjung sportivitas, serta mempersiapkan diri menerima hasil dengan berlapang dada. 
"Meminta agar para camat selalu aktif monitor perkembangan pilkades masing-masing kecamatan demi kelancaran serta kondusifitas masyarakat di desa," tutup PJ Bupati Muara Enim.

Tampak hadir pada kegiatan penandatanganan Fakta Intregritas Pilkades Serentak 14 Oktober 2021 di ruang Pangripta Nusantara Kantor Bappeda Muara Enim tersebut Kapolres Muara Enim, Dandim 0404, Kajari Muara Enim, PJ Sekda, Kadin DPMD Muara Enim dan unsur lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here