SMAN 1 Sungai Rotan Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi Sumsel - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 27 Oktober 2021

SMAN 1 Sungai Rotan Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi Sumsel


MUARA ENIM, BS.ID - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan meraih penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi Sumsel  tahun ini.

Penghargaan adiwiyata tersebut langsung diserahkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan yang langsung diterima oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Sungai Rotan M Imansyah MPd dengan didampingi Kadiknas Kabupaten Muara Enim Irawan Supmidi SPd, MM dan Kadinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Muara Enim Kurmin serta unsur lainnya. 

Penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diraih SMAN 1 Sungai Rotan dan diserahkan di DLH Muara Enim tersebut tentunya menjadi kesan dan kebahagian tersendiri serta menjadi motivasi dalam memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan dan lingkungan hidup. 
"Alhamdulilah dapat dipercaya mendapatkan penghargaan Adiwiyata Tingkat Provinsi Sumsel. Tentunya penghargaan yang diraih ini peran kita semua khususnya di SMAN 1 Sungai Rotan," ucap Kepsek M Imansyah MPd, Rabu (27/10/2021).

Dikatakannya, bahwa ucapan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan kontribusi serta dukungan untuk SMAN 1 Sungai Rotan sehingga Sekolah kita meraih pengharqaan tertinggi melalui adiwiyata.

Ditambahkan Kepsek M Imansyah, pengharqaan adiwiyata adalah upaya membangun program atau wadah yang baik dan ideal untuk mendapatkan ilmu pengetahuan dan berbagai norma serta etika yang dapat menjadi dasar manusia menuju terciptanya kesejahteraan hidup untuk cita-cita pembangunan berkelanjutan.
"Sekali lagi ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para guru SMAN 1 Sungai Rotan serta semua pihak yang telah bekerja keras selama ini hingga kita mendapatkan adiwiyata yang  merupakan nama program pendidikan lingkungan hidup,'' pungkas pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here