Wako Minta Developer Bangun Perumahan Berkualitas - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 02 Oktober 2021

Wako Minta Developer Bangun Perumahan Berkualitas


PRABUMULIH, BS.ID -Walikota Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM meminta para developer perumahan untuk membangun hunian yang berkualitas dan lengkap dengan fasilitas umum. 

Keinginan itu disampaikan wako saat menghadiri sekaligus meresmikan pembangunan Perumahan Deni Prabu Residence (DPR), yang berlokasi di kawasan Jalan Padat Karya, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sabtu (2/10/2021).
“Tentu dengan bangunan yang baik dan harga terjangkau, terutama akses jalan yang memadai, aliran listrik PLN juga ada. Pastinya tempat fasilitas umum seperti masjid atau mushola harus disiapkan oleh pihak perumahan,” sebut walikota dua periode ini, saat diwawancarai usai acara Soft Opening Perumahan DPR tersebut.

Menurut Ridho Yahya, pembangunan kawasan perumahan yang dilakukan juga harus mengutamakan ketersediaan tempat ibadah. Ia pun memberikan apresiasi terhadap pengelola Perumahan DPR, yang telah mendahulukan pembangunan musholanya.
“Jangan bangun perumahannya saja, tapi tempat ibadah juga harus kita utamakan, sejatinya semua harus berbarengan antara urusan dunia dan akhirat,” tandas Ridho Yahya, yang dalam kesempatan itu langsung melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola bersama dua pejabat lainnya, yakni Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE, dan Sekda Pemkot Prabumulih, Elman ST, MM.

Sebelumnya, pemilik Perumahan DPR, Deni Victoria SH, MH dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terima kasih sehingga terselenggaranya peresmian perumahan tersebut.
“Alhamdulillah atas terselenggarannya peresmian tadi, tentunya kehadiran bapak walikota dan tamu undangan lain yang mungkin tidak dapat disebut semuanya, atas kehadirannya semua sangat mengapresiasi dan mensuport kami,” aku pengusaha yang akrab disapa DV ini, saat menyampaikan sambutannya.

Bahkan, Komisaris PT Cindo Abadi Perkasa (CAP) ini berjanji pihaknya akan menciptakan hunian tersebut secara baik dan layak.
“Akses jalan yang memadai berikut berbagai fasilitas umum juga akan kita bangun. Melalui perumahan DPR adalah upaya kami dan kita semua untuk membangun dan memajukan Kota Prabumulih yang kita cintai ini,” tutup Deni. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here