Amankan Pilkades Sekaligus Bagi Sembako Kepada Warga - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 14 November 2021

Amankan Pilkades Sekaligus Bagi Sembako Kepada Warga


PRABUMULIH, BS.ID - Pilkdes Serentak 2021 yang sedang dilaksanakan di sejumlah desa di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan bukan cuma menerjunkan ratusan personil kepolisian saja, namun juga pun sebaliknya AKBP Siswandi SIK, SH, MH Kapolres Prabumulih terjun langsung menyaksikan jalannya pemilihan kepala desa yang sedang berlangsung di tempat pemilihan suara (TPS).

Dimana, Minggu (14/11/2021), disela- sela tinjauannya, kapolres menyampaikan dengan jumlah sekitar 300 personil diturunkan sebagai pengamanan saat pemilihan kepala desa berlangsung.
”Kalau pelaksanaan ini merupakan sprin kita menerjunkan 300 orang personil untuk melakukan monitoring dan mengawal berlansungnya pemilihan kepala desa di Kota Prabumulih yang saat ini berlangsung. Tentu ke-300 personil dari kepolisian ini kita terjunkan yang di tempatkan di setiap TPS itu semua all out," imbuhnya.

Selain itu, kapolres juga melakukan peninjauan secara langsung ditiap TPS sekaligus membagikan sembako kepada warga. Bahkan di TPS satu Desa Karangan kapolres dan rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksin yang dilakukan oleh Puskesmas RKT.

Masih kata kapolres, ada juga yang stanby di polres yang ditugaskan untuk menjaga segala kemungkinan yang apabila dibutuhkan bantuanya untuk melakukan pengamanan, mereka sudah siap untuk diterjunkan.
"Lagian kalau masalah pengmanan kita juga sudah punya perjanjian dan kesepakatan bersama waktu kita deklarasi beberapa waktu yang lalu," tambah pria dua melati dipundaknya tersebut. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here