April Antoni Gantikan Romli Selaku Sekretaris KCBI Muba - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 November 2021

April Antoni Gantikan Romli Selaku Sekretaris KCBI Muba


MUBA, BS.ID - Dewan Pengurus Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia (KCBI) Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, yaitu A Nasution bersama anggotanya mendatangi Kantor Kesbangpol Kabupaten Muba dalam rangka pembaharuan kepengurusan LSM KCBI Muba, 
Jumat, (5/11/2021).

Kedatangan ketua LSM KCBI Muba bersama anggota disambut baik oleh Kepala Badan Kesbangpol Muba, Marko Susanto S, STP, MSi. Dan dimana penyerahan berkas kepengurusan LSM KCBI Muba baru berjalan lancar sesuai harapan bersama.

Kepala Badan kesbangpol Marko Susanto S, STP, MSi berharap agar LSM KCBI menjadi mitra yang baik dalam mengawal pembangunan dan sospol di Kabupaten Muba dicintai bersama ini.

Ketua LSM KCBI Muba A Nasution mengatakan, perubahan kepengurusan tersebut sudah melalui rapat bersama dan sudah berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM KCBI, perubahan kepengurusan LSM KCBI Muba tersebut hanya sekretaris lembaganya saja, yang dulunya Romli sebagai Sekretaris Lembaga KCBI Muba sekarang secara resmi digantikan oleh April Antoni.

Lebih lanjut ketua LSM KCBI Muba  A Nasution berterima kasih kepada Romli yang selama ini sudah berjasa untuk KCBI Muba. "Dan, untuk Pak April Antoni sebagai sekretaris yang baru di lembaga KCBI Muba selamat bergabung dan segera menyesuaikan diri sebagai mitra pemerintah, TNI, dan POLRI. Dengan tujuan Kabupaten Muba bisa lebih maju berjaya harapan kita kedepan," harapnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here