Bupati Ajak Warga Tauladani Akhlak Nabi Muhammad SAW - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 14 November 2021

Bupati Ajak Warga Tauladani Akhlak Nabi Muhammad SAW


MUARA ENIM, BS.ID - Meski diguyur hujan deras, Penjabat (PJ) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Muara Enim, Hj Renny Devi Nasrun Umar tetap hadir ditengah-tengah santriawan dan santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum, Desa  Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) guna memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 Hijriah

Selain itu juga bupati sekaligus menghadiri Pelantikan Pengurus Ranting Nadhlatul Ulama (NU) se-Kecamatan SDU, Minggu (14/11/2021), sore.

Dalam kegiatan yang juga turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sumsel Lia Anggraini tadi, PJ Bupati mengajak para santri dan seluruh masyarakat untuk pandai-pandai bersyukur karena insyaallah dengan begitu Allah SWT akan terus memberikan hidayah dan inayahnya kepada manusia semua, bersyukur dan bersyukur agar nikmat tersebut. ditambahnya lagi.
"Dan tentunya dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H kita harus memaknai hal tersebut sebagai ungkapan rasa cinta kita pada Nabi Muhammad SAW dengan meneladani akhlaknya, mengikuti ajarannya, menjalankan sunnahnya dan bersholawat kepadanya," kata PJ Bupati menerangkan.

Kemudian, terkait Pelantikan Pengurus Ranting NU se-Kecamatan SDU, PJ Bupati tak lupa mengucapkan selamat dan membuka ruang diskusi seluas-luasnya yang tentu untuk kemajuan bersama.
"Belajar yang rajin dan baik-baik, ikuti semua apa yang menjadi arahan dan bimbingan dari para pengajar di ponpes ini sehingga harapan saya, harapan kita semua, 20 tahun ataupun 30 tahun kedepan akan muncul para pemimpin Kabupaten Muara Enim dari ponpes ini," ucap PJ Bupati.

Diakhir acara, tak lupa dirinya memberikan cinderamata kepada Ponpes Darul Ulum yang diterima langsung Pimpinan Ponpes tersebut berupa alquran dan Iqro satu buah mesin genset, 300 Kg beras dan bantuan sejumlah uang tunai. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here