Dikelas Wai Khru, Atlet Muaythai Raih Perunggu - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 November 2021

Dikelas Wai Khru, Atlet Muaythai Raih Perunggu


MUARA ENIM, BS - Leo Saputra Atlet Muaythai, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan berhasil meraih Medali Perunggu di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII 2021, Kelas Wai Khru, yang berlangsung di Balai Rakyat  Komplek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur, Senin, (22/11), sore.

Andi Supratman SH, MH, Ketua Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab) Muaythai Muara Enim didampingi Pelatih Dedi mengatakan, dihari pertama ini merupakan awal yang baik untuk Cabor Muaythai Kabupaten Muara Enim, dan satu perunggu ini dipersembahkan untuk Kontingen Muara Enim.
"Insyaallah saya optimis bahwa besok atlet kita tampil lebih maksimal dan bisa memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Muara Enim," ujarnya, Kepada media, Senin (22/11/2021) disela-sela pengalungan medali kepada sang juara tersebut.

Ditempat yang sama, Sumarwan Tri Putra Manajer Tim Muaythai Kabupaten Muara Enim mengungkapkan melihat penampilan perdana ini awal  yang baik bagi atlet Muaythai Muara Enim. Diakuinya, optimis Atlet Muaythai Muara Enim bisa mendapatkan mendali emas dilaga selanjutnya.

Dikatakan Sumarwan, meski ini porprov pertama untuk Cabor Muaythai tapi untuk kesiapan Atlet Cabor Muaythai Muara Enim dari segi fisik dan mental sudah mencapai seratus persen.
"Kondisi atlet insyaallah baik-baik saja dan siap bertanding, tentunya kami memohon doanya agar Kontingen Cabor Muaythai Muara Enim bisa mampu mendulang mendali lebih banyak lagi," harapnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here