Hari Ini, Tiga Kali Listik Mati di Gelumbang - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 21 November 2021

Hari Ini, Tiga Kali Listik Mati di Gelumbang


MUARA ENIM, BS.ID - Sebanyak tiga kali listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) dan sekitarnya mengalami padam.

Dimana, warga sebagai pelanggan PLN tentunya merasa kecewa pemadaman listrik kerap terjadi. Apalagi matinya listrik hingga sampai tiga kali, yakni pagi, siang dan hingga pada malam hari ini minggu.

Belum ada keterangan resmi dari pihak PLN Persero Kota Prabumulih maupun PLN Ranting Gelumbang atas matinya listrik tersebut pada minggu malam ini.
"Lah tigo kali lampu listrik PLN ni padam di Gelumbang. Pagi tadi padam terus hidup lagi, siang padam terus hidup lagi, dan jelang petang hingga malam ini padam lagi. Laju kamu pake lelen sebagai penerang rumah," keluh Jalal (45) warga Gelumbang, kepada media ini, Minggu, (21/11/2021), malam.

Hal senada juga dilontarkan warga Gelumbang lainnya yang mengaku kecewa kondisi ini dan berharap PLN Persero dapat lebih pro aktif memuaskan pelanggannya dan jika memang faktor kerusakan alat maupun adanya gangguan jaringan listrik, pihak PLN harusnya memberi tahu alasannya listrik padam, sehingga warga tidak kecewa apalagi mengecam serta memprotes.
"Dak tau ngapolah PLN padam, lah tigo kali ini mati lampu di Gelumbang ini. Padahal ado gerimis PLN lah padam, cakmno kalau ujan deras dengan disertai badai," ungkap Tuti (37) yang geram padamnya PLN tersebut.

Pantauan media ini hingga pada Minggu, (21/11), malam sekitar
Pukul 21.00 WIB PLN di wilayah Gelumbang dan sekitarnya masih tetap padam dan sebagian wilayah terjadi gelap gulita yang disertai kondisi cuaca tengah hujan gerimis. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here