Hari Pahlawan, Warga Antusias Ikuti Vaksin di Lubai UIu - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 08 November 2021

Hari Pahlawan, Warga Antusias Ikuti Vaksin di Lubai UIu


MUARA ENIM, BS.ID - Serbuan vaksinasi dalam percepatan penanganan Covid-19 serta percepatan pemulihan ekonomi nasional terus dilakukan.
Seperti di Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Senin (08/11/2021), kejaran target program vaksinasi kembali dilaksanakan yang sekaligus serbuan vaksin tersebut dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2021. 


Kegiatan vaksin tersebut bertempat di SMPN 5 Kecamatan Lubai Ulu Desa Sumber Asri, tampak serbuan program vaksinasi didatangi ratusan warga dan juga para pelajar yang sangat antusias mengikuti serta melaksanakan suntik vaksin.

Tampak hadir dalam program serbuan vaksinasi tersebut, unsur Tripika Kecamatan Lubai Ulu yakni Camat Lubai Ulu diwakili Sekcam Lubai Ulu Rudi Haryanto STdidampingi Kasi Trantib Kecamatan Lubai Ulu Lukman Hakim, SP, MM, Danramil Rambang Lubai Kapten Inf Sugiyanto, Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah SH, MSi, Kepala Puskesmas Sumber Mulia Sugianto SKM, serta unsur terkait lainya. 

Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S, STP, MSimelaui Kasi Trantib Kecamatan Lubai Ulu Lukman Hakim SP, MM mengungkapkan bahwa serbuan program vaksinasi kali ini menargetkan sebanyak 500 orang terdiri dari para warga dan pelajar yang dipusatkan di ruang SMPN 5 Lubai Ulu. 
"Vaksinasi kita lihat sangat antusias masyarakat mengikutinya karena hal ini dilakukan bahwa warga telah sadar betapa sangat pentingnya tubuh kita divaksin guna kekebalan daya tahan tubuh kita dari bahayanya virus. Alhamdulillah serbuan vaksin kali ini lancar dan sukses dan sekaligus kita memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada Rabu, 10 Novembar nanti," ungkap Kasi Trantib Lukman Hakim mewakili Camat Lubai Ulu tersebut.

Dikatakannya, di Kecamatan Lubai Ulu target capaian vaksinasi telah tembus diangka 40 persen lebih dan berharap dengan program serbuan vaksinasi ini capaian target 70 persen tidak lama lagi akan rampung. 
"Antusias warga sangat tinggi mengikuti vaksin dan pengaturan ketertiban antrian warga satu persatu oleh aparat berjalan lancar serta tim medis telah bekerja secara profesional," tambah Lukman Hakim, kepada media ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here