Kakorwil Dikbud Ajak Guru Tingkatkan Akhlak Pelajar - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 November 2021

Kakorwil Dikbud Ajak Guru Tingkatkan Akhlak Pelajar


MUBA, BS.ID - Peringatan HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional di Kecamatan Keluang, Kabupaten Muba, Sumatera Selatan atau tepatnya di Yayasan IT-Alfatah Desa Mekarjaya A3, berlangsung semarak dan meriah.

Kegiatan tersebut kali ini dengan tema, yakni Bangkitkan Semangat Jalin Sportifitas, Perkuat Solideritas Melalui Guru yang Kreatif dan Inovatif Demi Kemajuan Pendidikan Bangsa, pada Senin, (22/11/21).

Fitri Andriani, SPd, S Hum selaku pemilik Yayasan IT-Alfatah, sekaligus tuan rumah dalam acara peringatan HUT PGRI ke-76 dan HGN  2021 mengucapkan terima kasih kepada Korwil Dikbud Keluang dan seluruh kepsek yang ada di wilayah Keluang atas kepercayaannya kepada Yayasan It-Alfatah menjadi tuan rumah dalam acara tersebut.
"Alhamdulillah meskipun sederhana namun tetap semarak," tutur Fitri Andriani.
"Kami belajar berorganisasi pak, dan saya berharap yayasan IT- Alfatah ini akan lebih berkembang lagi, dan maju lagi," harapnya.

Masih kata Fitri Andriani, dalam peringatan HUT PGRI dan HGN tersebut juga diadakan berbagai macam perlombaan bagi seluruh guru. Salah satunya Lomba Cerdas Cermat, Menyanyi, Puisi dan Lomba Alat Peraga yang akan digelar selama 3 hari kedepan," imbuhnya.

Sementara itu dalam kata sambutannya Kepala Koordinator Wilayah (Kakorwil) Dikbud Keluang Sadiman MPd, mengucapkan selamat Hari Persatuan Guru Republik Indomesia (PGRI) yang ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) kepada seluruh guru khususnya di Kecamatan keluang Muba.
"Tolong bapak dan ibu guru sekalian tingkatkan pendidikan akhlak anak-anak didik kita, ilmu
bapak maupun ibu akan bermanfaat sepanjang ilmu tersebut digunakan buat anak- anak didik kita dimasa mendatang," ajak Sadiman.
"Mari kita bersama-sama membenahi pendidikan di negeri ini agar bisa tercipta generasi penerus yang handal. Dan, buat para peserta lomba, selamat bertanding dalam kompetisi menang atau kalah itu hal biasa. Jadikan lomba ini untuk motivasi diri untuk lebih baik lagi kedepannya," tambah pria tersebut. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here