Kebut Vaksinasi Bagi Warga di Wilkum Lembak - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 20 November 2021

Kebut Vaksinasi Bagi Warga di Wilkum Lembak


MUARA ENIM, BS.ID - Vaksinasi kembali diadakan di wilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim  pada Sabtu, (20/11) atau tepatnya Desa Alai, Kecamatan Lemba,k Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK, SH, MH melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH, MH, mengatakan, kegiatan vaksinasi dosis satu kali ini di Desa Alai Kecamatan Lembak yang diikuti ratusan warga vaksinasi berjalan lancar dan aman.

Lanjut Sigit, dimana vaksinasi dikebut guna percepatan penanganan Covid-19 dalam upaya memperkuat daya tahan tubuh agar kebal dari virus. 
"Target vaksinasi bagi warga terus dilakukan bekerjasama dengan Tim Medis Puskesmas Lembak yang kali ini di Desa Alai,'' ungkap AKP Sigit Widodo SH, Sabtu (20/11/11) kepada media ini.

Dikatakan Sigit, demi mensukseskan vaksin khususnya di (Wilayah Hukum) Wilkum Lembak ini bekerjasama dan berkolaborasi dengan Tim Medis Puskesmas, TNI-Polri, kecamatan, Pemdes, serta unsur lainnya yang berharap giat percepatan vaksinasi untuk masyarakat tersebut berjalan sukses dan lancar. 
"Meski situasi saat ini mulai membaik, namun tetap kita himbau untuk tetap waspada dengan disipilin Prokes Covid-19, sehingga apa yang diharapkan kita bersama cepat situasi normal kembali," pesan kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here