Kecamatan Kebut Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 November 2021

Kecamatan Kebut Vaksinasi Covid-19 Bagi Warga


MUARA ENIM, BS.ID - Program percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 serta juga percepatan pemulihan ekonomi nasional terus dikebut oleh unsur terkait. Seperti di Kecamatan Lembak, dan Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan tampak antusias masyarakat dengan tertib menjalankan suntik vaksin.

Camat Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Syarkowi, S, Sos saat meninjau vaksinasi di Desa Kemang Kecamatan Lembak mengungkapkan, target capaian tujuh puluh persen yang akan dilakukan vaksin tidak lama lagi akan rampung khususnya di desa Kecamatan Lembak. 

Lanjutnya, apresiasinya kepada semua pihak yang telah meyukseskan program vaksinasi guna untuk daya tahan tubuh kekebalan dari bahayanya virus corona. 
"Hari ini masyarakat di Desa Kemang suntik vaksin dan kemarin di Desa Alai Selatan dan besok rencananya di Kantor Camat Lembak dan seterusnya hingga capaian terget," terang Syarkowi S, Sos. 

Sementara Kapolsek Lembak Polres Muara Enim AKP Sigit Widodo SH, dikonfirmasi, Jumat (5/11/2021), yang mana hari ini ia juga meninjau lansung kegiatan vaksinasi di Desa Sialingan Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim mengutarakan warga saat ini sudah mulai sadar bahwa vaksin sangat penting karena situasi saat ini sudah perlahan mulai membaik, namun ditegaskan tetap waspada dengan tetap disiplin Prokes Covid-19. 
"Mudah-mudahan capaian target melaksanakan vaksin terus lancar khususnya di wilayah hukum Polsek Lembak ini dan mari tetap kita jaga kedisiplinan Prokes Covid-19," tutup AKP Sigit Widodo. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here