HD Minta Tahfidz Alquran Tulari Ilmu Kepada Generasi Penerus - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 November 2021

HD Minta Tahfidz Alquran Tulari Ilmu Kepada Generasi Penerus


MUARA ENIM, BS.ID - Pengajian Akbar dalam rangka Wisuda Santri Tahfidz Alquran 30 Juz Angkatan ke-3, Rabu 24 November 2021 di Pondok Pesantren (Ponpes ) Al-Falah Desa Putak, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru SH, MH serta dihadiri dan didampingi unsur Muspida dan Tripika Kabupaten Muara Enim. 

Pimpinan Ponpes Al-Falah Putak, Kiayai H Mursidi mengungkapkan, ucapan terima kasih atas kehadiran para pimpinan ponpes yang ada di Sumatera Selatan yang diundang dalam rangka Wisuda Santri Tahfidz Alquran 30 Juz pada Angkatan 3 ini. 

Lanjutnya, serta ucapan terima kasih juga tak terhingga atas kehadiran Gubernur Sumsel H Herman Deru, Asisten II Pemkab Muara Enim H Riswandar SH, Staf Gubernur Sumsel Kiayai H Rosidin, Camat Gelumbang Restu J Karla, Kanit Reskrim Polsek Gelumbang IPTU Syawaluddin SH, Danramil 404-01, KUA H Sukirman SAg, Kades Putak Abeba, dan para tamu undangan lainnya. "Pengajian Akbar dan Wisuda Santri Tahfidz Alquran 30 Juz Angkatan ke-III Ponpes Al-Falah yang kita gelar ini semoga menjadi ajang kekuatan silaturahmi serta para santri penghafal alquran yang telah diwisuda ini akan bermanfaat untuk dirinya dan bangsanya," ucap Kiayai H Mursidi. 

Sementara dalam kesempatannya Gubernur Sumsel H Herman Deru menyambut baik atas kegiatan pengajian Akbar serta Wisuda Santri Tahfidz Alquran 30 Juz Angkatan 3 di Ponpes Al-Falah Putak Gelumbang Kabupaten Muara Enim, yang berharap para santri yang telah diwisuda kedepannya untuk lebih baik dan tampil serta turun membantu penyebaran alquran di wilayahnya masing-masing.
"Apresiasinya kepada Pimpinan Ponpes Al-Falah Kiayai Mursidi yang telah mendarma bhaktikan ilmunya untuk masyarakat sehingga dapat menularkan para santri dan santriwati yang bermanfaat untuk orang banyak," ungkap Gubernur HD.

Lanjut Gubernur, ucapan bangganya kepada para Santri Tahfizd Aquran Ponpes Al-Falah Putak Gelumbang ini yang telah belajar dengan tekun yang berharap kedepannya akan bisa menelurkan ilmu kepada yang lain setelah belajar dari Ponpes Al Falah ini," tutur Gubernur Sumsel HD, Rabu (24/11/2021).

Ditambahkan HD, bahwa program tahfizd alquran satu desa satu rumah tahfiz akan terus menjadi program prioritas Pemprov Sumsel baik itu di pondok pesantren maupun dilingkungan diluar pondok. Dan, berharap para tahfizd alquran menyumbangkan ilmu mereka kepada adik-adik generasinya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here