Pemerintah dan Kepolisian Kebuti Vaksinasi Pandemi - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 19 November 2021

Pemerintah dan Kepolisian Kebuti Vaksinasi Pandemi


MUARA ENIM, BS.ID - Penjabat (PJ) Bupati Muara Enim, Dr H Nasrun Umar, SH, MM didampingi Dandim 0404 Letkol Infanteri Erwin Iswari dan Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK, SH, MH memimpin rapat Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, yang bertempat di ruang Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Jumat, (19/11/2021), sore.

Dimana, PJ Bupati Muara Enim menghimbau kepada seluruh pihak, dan para camat untuk bersama-sama mensukseskan gerakan nasional percepatan Vaksinasi Covid-19 dengan target diakhir tahun mendatang sebesar 70 persen.

PJ Bupati mengatakan, bahwa seluruh pemangku kepentingan tidak hanya pemerintah juga dunia usaha dan masyarakat memiliki peran penting dalam mensukseskan program vaksinasi covid tidak hanya di nasional juga di Kabupaten Muara Enim.
"Maka dari itu, jangan bosan- bosan para camat untuk terus mengajak masyarakat hingga masyarakat di desa dan kelurahan untuk mau divaksin. Sebab, dengan kesehatan pulih maka ekonomi akan bangkit," pesan orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang tersebut.
"Mari kita sukseskan vaksinasi covid sehingga nantinya bisa terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok tubuh manusia di Kabupaten Muara Enim ini," pungkasnya. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here