Sasaran Vaksin di Alai Pelajar SMP - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 27 November 2021

Sasaran Vaksin di Alai Pelajar SMP


MUARA ENIM, BS.ID - Vaksinasi kembali terus dikebut yang kali ini vaksinasi bagi kepada siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah (MTS ) Desa Alai, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Sabtu (27/11/2021). 

Vaksinasi yang dilaksanakan jajaran Polsek Lembak Polres Muara Enim bekerjasama dengan Tim medis Puskesmas Lembak berlangsung aman dan lancar. 

Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, SH, MH mengungkapkan, bahwa hari ini giat vaksin di pagi hari hingga sore hari dilaksanakan didua tempat yaitu di SMP PGRI Desa Alai Selatan dan MTS Desa Alai Kecamatan Lembak. 

Lanjut Sigit, sasaran vaksin bagi para pelajar ini juga diikuti masyarakat yang menjalani vaksin dan satu persatu terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan.
"Sasaran vaksin kepada ratusan para siswa serta masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lembak telah berjalan sesuai jadwal dan berjalan lancar," ungkap AKP Sigit. 

Dikatakan Sigit, percepatan vaksin di wilayah hukum Polsek Lembak sudah hampir mendekati selesai dan berharap kesuksesan program vaksinasi ini tetap didukung masyarakat yakni melalui disiplin prokes serta dibarengi pola hidup sehat karena vaksinasi ini sifatnya pencegahan penyebaran virus. "Mari yang belum melaksanakan vaksin bisa daftarkan diri ke bhabin kamtibmas atau ke pemdes setempat, dan vaksin dilakukan agar daya tahan tubuh kita terhindar dari virus," ajak Kapolsek Lembak. 

Ditambahkan kapolsek, program percepatan vaksinasi ini guna percepatan penanganan Covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi nasional yang berharap serta kita dihimbau seluruh komponen mensukseskan program vaksinasi ini," tambah kapolsek.

Pantauan media ini tampak para siswa siswi SMP, MTS, SD, dan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lembak berbondong-bondong mendatangi tim vaksinasi dari jajaran Polsek Lembak dan Tim Puskesmas Lembak Kabupaten Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here