Warga Akui Bangunan Jalan Tak Ada Papan Proyek - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 November 2021

Warga Akui Bangunan Jalan Tak Ada Papan Proyek


PRABUMULIH, BS.ID - Diduga proyek siluman tanpa adanya merk papan proyek di wilayah Jalan Perintis, Kelurahan Ibul Gunung Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih Sumatera Selatan dipertanyakan warga.

Pasalnya, proyek jalan tersebut selain tanpa papan proyek, juga diduga telah mengurangi ukuran jalan, yakni selebar 3 meter yang seharusnya lebarnya 4 meter dengan hamparan batu krokos.

Dimana lokasi pembangunan jalan tersebut tidak jauh dari Rumah Sakit Ar-Bunda Kota Prabumulih. Terlebih kini warga sekitar bukan hanya mempertanyakan terkait pembangunan jalan tersebut, namun juga sebaliknya memprotes agar hal ini segera diperiksa oleh pihak terkait dan kalau perlu penegak hukum.
"Dak tau proyek siapo ini pak, yang aku tahu lah ado wong begawe hamparkan batu kerokos di Jalan Perintis yang lebarnya 4 meter ini. Caknyo aku jingok lebar 3 meter, bae'' keluh beberapa warga Jalan Perintis Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) yang enggan namanya ditulis tersebut, Selasa (09/11/2021).

Sementara ketua RT setempat, Mardi, saat dikonfirmasi melalui whatshaapnya guna meminta informasi apakah pihak pelaksana proyek telah melibatkan serta melapor ke RT setempat, namun ia memberikan jawaban mengaku sebagai anakknya.
"Walaikumsalam, bentar pak nanti saya tanya bapak dulu, soalnya ini wa anaknya," ucapnya.

Pantauan dilapangan, media ini mencoba mengkonfirmasi pihak pelaksana proyek, tapi sangat disayangkan pemborong sulit untuk ditemui dan merk papan proyek pun tampak tak terpasang. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here