Bupati Doakan "Alkhalifi Zikri" Jadi Anak yang Sholeh - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 26 Desember 2021

Bupati Doakan "Alkhalifi Zikri" Jadi Anak yang Sholeh





MUARA ENIM, BS.ID - Disela-sela kesibukannya sebagai Penjabat (PJ) Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar, SH, MM, berkesempatan menghadiri syukuran khitanan "Alkhalifi Zikri" putra dari Doni dan Agustina di Desa Tapus, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim pada Minggu, (26/12/2021).

Dimana, Alkhalifi Zikri juga tak lain adalah keponakan dari Wakil Ketua DPRD Muara Enim Hadiono SH. Dan, pada syukuran khitanan tersebut kedatangan PJ Bupati Muara Enim ke Desa Tapus tersebut bertemu langsung dengan masyarakat serta bersilaturahmi.
"Terimakasih atas undangan di acara syukuran khitanan ini, dan semoga anak kita Alkhalifi Zikri, yang telah dikhitan menjadi anak yang soleh dan berguna untuk orang tuanya dan bangsanya," ungkap H Nasrun Umar, yang akrab disapa HNU ini.

Dikatakan HNU, bahwa Hadiono SH, sosok seorang yang membangun daerah yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Muara Enim dan terima kasih atas undangan dan sambutannya atas kedatangannya sekeluarga memenuhi undangan syukuran khitanan keponakan dari Hadiono, yang sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tapus dan sekitarnya. 
"Berharap silaturahmi tetap terjaga dan kedatangan kami atas nama keluarga dan pemerintah karena kecintaan kami kepada masyarakat," ungkap H Nasrun Umar. 

Sementara Hadiono SH dalam kesempatanya sangat mengapresiasi atas kehadiran PJ Bupati Muara Enim di acara syukuran khitanan keponakan meski kesibukannya yang padat masih menyempatkan waktu berkunjung di syukuran khitanan ini dan juga bertemu langsung dengan masyarakat. 
"Apresiasinya kepada PJ Bupati Muara Enim yang sempat hadir, dan terima kasih atas doanya serta kesempatannya hadir ditengah-tengah masyarakat Tapus dan umum zona 3 ini," ucap Hadiono. 

Tampak hadir pada acara s
Syukuran khitanan Alkhalifi Zikri tersebut Anggota DPRD Muara Enim H Rani Kodim SH, dan Kasman, serta Camat Lembak Syarkowi S, Sos, Camat Muara Belida Budi Purwanto MSi, Ustadz Taufik Muara Enim, Kades Tapus Asanul, para staf Kecamatan serya tamu undangan lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here