Dirut PDAM Ajak Warga Jaga Asset dan Sayangi Air - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 Desember 2021

Dirut PDAM Ajak Warga Jaga Asset dan Sayangi Air


MUARA ENIM, BS.ID - Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, yakni Sartono SH, mengajak kepada pelanggan PDAM untuk lebih menyayangi air saat PDAM mengoperasikan saluran air bersih. 

Bukan cuma itu, Sartono juga menghimbau kepada masyarakat selaku pelanggan PDAM selama ini untuk lebih mencintai dan juga ikut peduli menjaga sarana milik PDAM Lematang Enim ini. Hal itu diungkapkan langsung Dirut PDAM Lematang Enim Sartono SH kepada media ini, Senin (06/12/2021). Meskipun hari libur ia tetap memantau jalannya sarana air untuk keperluan serta kepentingan masyarakat sehari-harinya. 

Lanjutnya, meski saat ini telah masuk musim penghujan, namun pengoperasian air terus berjalan sebagaimana mestinya dan kerusakan alat sambung pipa utama saat itu telah rampung dikerjakan karena telah termakan usia.
"Kami mengajak agar lebih mencintai serta menyayangi air dan jangan sampai terkesan mubazir dan pastikan kran air tertutup jika air telah tercukupi di kediaman masing-masing. Serta berikan informasi kepada kami jika terdapat gangguan sarana air bersih kepada petugas kami," pesan dia.
"Ayo, sayangi air di tedmond, bak air dan jangan dibiarkan luber dan rosulullah paling membenci umatnya jika terjadi mubazirnya air," ucap Sartono. 

Dikatakannya, PDAM Lematang Enim telah mengoperasionalkan sarana air di wilayah Kabupaten Muara Enim secara maksimal dan profesional untuk itu sekali pihaknya mengajak masyarakat marilah saling jaga asset dan rawat karena PDAM Lematang Enim milik masyarakat bersama," tambahnya pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here