GNPK-RI Muba ajak Awak Media Ngopi Bareng Jalin Silaturahmi - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 24 Desember 2021

GNPK-RI Muba ajak Awak Media Ngopi Bareng Jalin Silaturahmi


MUBA,  BS.ID - Pimpinan Daerah GNPK-RI Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), jalin erat silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan Jumat, (24/12/2021).

Didalam jalinan komunikasi bahwa GNPK-RI Muba yang bertugas di wilayah kabupaten Musi Banyuasin tepatnya terpantau masih eksis dalam menjalankan tugas dan rutinitasnya meski di penghujung tahun.

Seperti yang telah dilakukan oleh GNPK-RI Muba hari ini berkumpul dengan awak media sambil ngopi bareng untuk membahas program- program organisasi kedepannya.

Sementara itu, Ketua GNPK-RI Apri Efendi didalam perbincangannya mengajak bersilahturahmi guna menjalin sinergisitas awak media yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.
“Alhamdulillah terima kasih kepada rekan-rekan awak media sudah bersilahturahmi dengan GNPK-RI Kabupaten Musi Banyuasin bagi merupakan dukungan bahwa gerakan anti korupsi ini memang tidak boleh kendor," kata dia.

Apri mengaku bangga dengan awak media sebab satu sisi apa yang menjadi perjuangan kawan kawan media memiliki kemiripan dengan gerakan kami  yakni control sosial.
“Artinya kita juga harus mengakui demokrasi simbolisasinya tetap masih tegak saat ini di dunia jurnalisme dan ormas atau lembaga swadaya masyarakat masih tumbuh dan berkembang sebab itu meski secara lokal di tingkat kabupaten kita bangga dengan Pemkab Muba hingga saat ini masih merangkul untuk tegaknya demokrasi wujud nyata NKRI," urainya.

Sementara itu, Sekjen GNPK-RI Muba Arjeli Sy Jr menambahkan bahwa dia melihat dikalangan kaum muda khususnya diprofesi wartawan ada banyak potensi kemampuan sebenarnya patut dilakukan secara pribadi suatu hal yang bernuansa managerial untuk segala hal.

Menurutnya, wartawan pastinya memiliki cita-cita atau target target tertentu pada masa akan datang baik itu secara pribadi ataupun kelompoknya.
“Begitu pun gerakan seperti anti korupsi ini tentu memiliki arah yang lebih  jelas lagi, “ katanya.
Dia mengaku untuk mewujudkan hal itu keduanya (wartawan atau pegiat anti korupsi) haruslah memiliki berbagai cara dan upaya serta tahapan tahapan. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here