Kapolres Sosialisasikan DIPA dan Tandatangani Fakta Integritas - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 21 Desember 2021

Kapolres Sosialisasikan DIPA dan Tandatangani Fakta Integritas


MUBA, BS.ID - Kapolres Musi Banyuasin (MUBA), AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, MSi memimpin sosialisasi DIPA Polres Muba Tahun 2022 dan Penandatanganan Fakta Integritas di Aula Alexnoerdin, Selasa, (21/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Waka Polres Muba, Para Kabag, Para Kasat, dan Para Kapolsek, dan Para Kasium Jajaran Polres Muba. Kegiatan dibuka oleh Kapolres Muba, yang dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kabag Ren Polres Muba Kompol Iwan Wahyudi.
"Sebagai wujud keterbukaan informasi publik, khususnya dalam penggunaan anggaran Tahun 2022. Dimana sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara umum maupun khusus terkait dengan dukungan anggaran per Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran Muba untuk dapat digunakan menentukan langkah yang harus dilaksanakan dalam penggunaan anggaran Tahun 2022," terang kapolres.

Lanjut Alamsyah, penandatanganan fakta integeritas ini menyatakan komitmen moral polisi serta prinsip etika profesi dalam pelaksanaan tugas selaku pejabat publik yang bisa dipertanggung jawabkan.
"Gunakan anggaran sebaik mungkin sesuai dengan peruntukkannya. Apabila kedepannya ada permasalahan dalam persiapan pelaksanaan anggaran," jelas Alamsyah seraya berpesan agar segera dikomunikasikan dengan staf bagren selaku pembina fungsi anggaran.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan fakta integritas dan penyerahan anggaran kepada masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran Polres Muba. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here