Kominfo Muara Enim Raih TOP 10 Inovasi Terbaik Daerah - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 Desember 2021

Kominfo Muara Enim Raih TOP 10 Inovasi Terbaik Daerah


MUARA ENIM, BS.ID - Berkat kerjasama yang solid dari Tim Inovasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Muara Enim ditambah dengan sentuhan langsung dari Kadis Kominfo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Ardian Arifanardi, Diskominfo Kabupaten Muara Enim berhasil masuk Top 10 Inovasi Terbaik Daerah.

Hal tersebut dalam rangka Laboratorium Inovasi Kabupaten Muara Enim Tahun 2021 dengan meraih dua penghargaan sekaligus yang diberikan secara langsung Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaludin selaku perwakilan dari Bupati Muara Enim dalam acara Sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 18 tahun 2021 tentang Gerakan Satu Perangkat Daerah Satu Inovasi Setiap Tahun di Aula Bina Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Muara Enim, Jumat (17/12/2021), pagi.

Usai menerima penghargaan Kadiskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi yang didampingi Kabid PDIPS Diskominfo Muara Enim Harry Aries Saputra mengakui berkat kerjasama yang solid dari Tim Inovasi Diskominfo Muara Enim, 2 Inovasi (Inovasi MAKIN RAME 'Mobil Akses Komunikasi dan Informasi Rakyat Muara Enim dan Inovasi SISTER Sistem Informasi Statistik Sektoral Berbasis TI) berhasil dinobatkan sebagai 2 Inovasi terbaik dari seluruh Inovasi Perangkat Daerah diLingkup Pemkab Muara Enim yang disaring menjadi Top 10 Inovasi Terbaik Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim Tahun 2021.
"Tentu raihan ini merupakan hasil dari kerjasama, kekompakan dalam satu komando yang tak kenal lelah dan tak kenal waktu. Untuk itu, terima kasih dan apresiasi kepada semua jajaran di Diskominfo Muara Enim terutama untuk Tim Inovasi Diskominfo Muara Enim. Namum, satu hal yang perlu diingat bahwa suatu penghargaan merupakan suatu hal yang harus dipertangungjawabkan kedepan, artinya harus ditingkatkan lagi Inovasi-inovasinya minimal mempertahankan apa yang sudah diraih," pinta Ardian.

Kemudian, terhadap inovasi-inovasi Kabupaten Muara Enim di Tingkat Nasional (IGA Award 2021), Ardian berharap semoga dapat menjadi Inovasi yang terbaik dengan mengutamakan manfaat bagi pelayanan masyarakat mengingat tujuan utama Inovasi yang dilakukan selaku perangkat daerah adalah mewujudkan good governance untuk memberikan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat banyak. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here