Mobil Datsun Hantam Ruko Warga - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 28 November 2021

Mobil Datsun Hantam Ruko Warga


MUARA ENIM, BS.ID - Terjadi keramaian warga dan para pengendara roda dua dan empat  menyaksikan peristiwa langka yaitu Kecelakaan tunggal sebuah mobil Datsun Plat Pol BG 1128 QN  dengan TKP dijalan lintas Palembang-Prabumulih atau tepatnya dijalan lintas Sukamenang Gelumbang Kabupaten Muara Enim Minggu, (28/11), kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. 

Kecelakaan tunggal tergolong langka tersebut, yaitu sebuah mobil yang di kemudikan oleh Rahmat (37), bersama istri dan dua orang anak tersebut, Tiba-tiba masuk disebuah ruko warga dengan  memporak-porandakan barang jenis lemari kaca di ruko milik warga Sukamenang bernama Endang (35).

Beruntung dalam insiden Laka Tunggal itu tidak menelan korban jiwa namun sang sopir bernama Rahmat beserta Istri nya mengalami sok berat serta kedua bocah yang ada di mobil tersebut dilarikan warga ke Puskesmas setempat. Menurut beberapa saksi kata pada peristiwa itu, sepertinya mobil Datsun ini hendak menyalip mobil lain dan banting setir karena diduga ada sebuah mobil didepan nya sehingga sang sopir panik.
"Aku nie dak tau percis pak, tau nyo Ado suara keras dari ruko ibu Endang itu, Nah, pas aku jingok lah Ado mobil cak Aila masuk ruko ini," ujar warga sekitar kejadian tersebut. Sementara sang sopir bernama Rahmat yang sempat sok atas peristiwa itu, mengungkapkan bahwa kejadian begitu spontan pak, Ban mobil kami keluar dari jalan karena ingin menyalip dan banting setir kek kanan lalu masuk rumah warga.  Yang aku ingat ban mobil keluar dari jalan, dan banting setir lalu melaju menabrak rumah," ucap Rahmat yang alami sok berat itu, Rabu, (28/11/2021). 

Dikatakan Rahmat lagi, bahwa dirinya bersama. Keluarga dari Palembang hendak ke Pagar Dewa Lubai Ulu arah Baturaja , namun naas nya alami laka disini,"ungkap Rahmat bersama istrinya yang terus menangis itu.
Sementara pemilik ruko bernama Endang, membenarkan bahwa ini ruko milik kami dan saat kejadian ruko dalam keadaan tertutup karena hari sudah mulai petang.
"Aku nie dapat kabar ruko ditabrak mobil langsung pulang, dan mobil alami laka ini sudah posisi berdiri di atas pintu ruko serta barang lemari kami banyak yang hancur," terangnya. Pantauan media ini di TKP peristiwa laka tersebut menjadi tontonan warga karena menurut warga Laka tunggal itu melebihi peristiwa artis yang alami Laka dijalan Tol Jawa Timur karena posisi mobil tidak sewajarnya masuk ruko yang agak jauh dari jalan lintas dengan posisi mobil berdiri di atas pintu ruko tersebut.

Sementara Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Indrowono, SH, melalui BKO Lantas Polsek Gelumbang Polres Muara Enim Brigadir Heru, bahwa peristiwa Kecelakaan tersebut yakni laka tunggal dan tidak ada korban jiwa dan kedua nya sepakat berdamai karena ini semua musibah.
"Ya, sang pengemudi dan pemelik ruko sepakat berdamai atas peristiwa itu," singkatnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here