Musrenbangdes Ujan Mas Baru Banjir Usulan - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 30 November 2021

Musrenbangdes Ujan Mas Baru Banjir Usulan

MUARA ENIM, BS.ID - Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun 2022 di Desa Ujan Mas Baru Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Muara Enim Selasa (30/11) berjalan dengan lancar.

Usulan-usulan pembangunan untuk desa Ujan Mas Baru di Musrenbangdes dengan pelaksana kegiatan BPD Desa Ujan Mas tersebut, bertempat di kantor Kades Ujan Mas Baru yang langsung dihadiri Camat Ujan Maas Hasman Hadi S.lp,Kades Ujan Mss Samsir, ketua BPD Marta Dinata, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para perangkat Desa, ketua PKK, tokoh agama,pengawas Desa dan masyarakat serta unsur lainnya.

Kepala Desa (Kades) Ujan Mas Baru Samsir mengungkapkan, bahwa apa yang telah menjadi kesepakatan di Musrenbangdes ini berharap akan terus menjadi kerja sama antara Pemdes dan BPD serta unsur lainnya Karena semua ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lanjutnya, meski ada sedikit perbedaan dalam musyawarah namun semua itu dilakukan demi kemajuan Desa serta kemakmuran warga Desa Ujanmas Baru.Usulan-usulan telah di sepakati yaitu kotak sampa setiap kampung, rehap jalan lingkar,mesin jenset perkampungan, lampu jalan,sumur bor, perbaikan gorong-gorong sungai, perbaikan jalan setapak, penambahan tiang listrik, jelasnya. KadesUjanmas Baru berharap usulan usulan pembangunan untuk Desa Ujan Mas Baru, dapat tercapai sesuai dengan rencana,besar harapan usulan dapat tercapai kerena usulan di Musrenbangdes ini dapat di prioritaskan di tahun 2022,” harap Kades Ujan Mas Baru. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here