Okta dan Rini Jadi "Raja-Ratu" Sehari - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 19 Desember 2021

Okta dan Rini Jadi "Raja-Ratu" Sehari


- Semua orang menambahkan sebuah momentum terpenting. Terlebih lagi momentum kebahagian tersebut akan menjadi kenangan dalam hidup sampai akhir hayat. Sama halnya dengan Okta Jaya Widasta SH dan Rini Meissy Putri SKG. Dimana, kedua pasangan calon pengantin (catin) ini, Jumat (17/12/2021), siang, melangsungi pernikahannya agar menjadi pasangan yang sah, baik secara Agama Islam maupun pemerintah.

Kedua pasangan Calon Pengantin Okta Jaya Widasta SH anak seorang Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih, yakni Elman ST, MM. Dan, sedangkan pengantin wanitanya adalah anak dari Haji Rizal Kanedy SH, MM merupakan seorang anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang masih aktif.

Pernikahan Raja (Okta Jaya Widasta) dengan Ratu (Rini Meissy Putri) melangsungkan pernikahan mereka bertempat di rumah Haji Rizal Kanedy, Jalan Sumatera, Kelurahan Gunung Ibul (GI), Kecamatan Prabumulih Timur Sumatera Selatan. Yang mana pernikahan ini dihadiri langsung Walikota (Wako) Prabumulih H, Ir Ridho Yahya MM bersama istri dan juga tak luput hadir Wakil Walikota (Wawako) Andriansyah Fikri SH didampingi istri tercinta dalam pernikahan kedua anak pejabat tersebut.

Bukan cuma itu, termasuk pun pula sebaliknya pernikahan BRIPTU Okta Jaya Widasta SH dan Rini Meissy Putri SKG tampak dihadiri sejumlah kepala dinas Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, tokoh agama atau adat, warga, sanak-saudara serta tamu undangan berbahagia lain sebagainya.

Dimana bujang dan gadis tersebut dinikahi oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Prabumulih Timur, Marsudi Prawiro S, SAg. Dengan saksi dari pengantin pria adalah H, Ir Ridho Yahya MM selaku Walikota Prabumulih didampingi H Andriansyah Fikri SH Wakil Walikota Prabumulih.
"Ijab kabul anak saya pada Jumat ini. Dan resepsinya dilangsungkan besok (Sabtu, red) di Hall Siang Malam, Cambai," imbuh Rizal Kanedy yang langsung menikahi putri sulungnya seraya mendoakan supaya pasangan ini menjadi pasangan yang sakina, mawadda dan warohma," doanya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here