Projo Muara Enim Gelar Vaksin Sinovac Dosis I dan 2 - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 November 2021

Projo Muara Enim Gelar Vaksin Sinovac Dosis I dan 2


MUARA ENIM, BS.ID - Gerakan Nasional percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Muara Enim untuk Siswa dan Masyarakat Umum kembali digelar oleh DPC Projo Kabupaten Muara Enim bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Dinas Pendidikan dan  UPTD Laboratorium Kesehatan yang di laksanakan di Gedung Kesenian Dayang Rindu Muara Enim pada Senin (29/11/21).

Vaksin ini dilaksanakan untuk usia Dua belas tahun keatas.
Target Vaksin yang direncanakan 1.250. Antusias Masyarakat Kabupaten Muara Enim jalani Vaksin masih tinggi, ini terlihat masih banyak sekali masyarakat yang datang untuk di Vaksin, baik anak anak usia 12 Tahun ke atas sampai Lansia.

Dian Harleni selaku Guru SD N No.14 mengatakan, kami dari salah satu SD yang ada di kecamatan Muara Enim Mengirim  Siswa kami untuk di Vaksin Tahap I dan II yang diadakan oleh Projo bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten muara Enim, untuk ikut serta dalam Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid - 19.
Tujuan Siswa kami di Vaksin yang umurnya 12  Tahun ke atas agar ketahanan tubuh siswa kami tetap terjaga, sehat , imunnya kuat dan mencegah terpaparnya dari Virus Covid-19.

Deny Eka Chandra SE, Ketua DPC Projo Kabupaten Muara Enim, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim, UPTD Laboratorium Kesehatan Muara Enim serta Perusahaan yang telah mensupport kegiatan Vaksinasi ini.

Vaksin kali ini Khusus Sinovac  Dosis I dan II untuk Siswa dan Masyarakat Umum.
Vaksin yang lakukan adalah letak keperdulian DPC Projo Kepada Kesehatan Masyarakat, mudah mudahan Program Pemerintah untuk Mencapai target 70 - 80 Persen Vaksinasi cepat tercapai agar Perekonomiaan segera pulih kembali.
"Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi hari ini berjalan dengan aman dan lancar serta antusias masyarakat sangat tinggi melaksanakan vaksin," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here