Warga Desak Penegak Hukum Periksa Kekayaan Kasi Disdik Muara Enim - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 Desember 2021

Warga Desak Penegak Hukum Periksa Kekayaan Kasi Disdik Muara Enim





MUARA ENIM, BS.ID - Keberadaan Mobil Merk Pajero Sport putih dengan kisaran harga kurang lebih setengah Miliyar bernomor Plat Pol khusus sepertinya Pemilik mobil tersebut berinisial AB yakni seorang oknum Disdik Muara Enim. Ditambah lagi keberadaan rumah mewah di kawasan Perum Gerojokan kelurahan Pelita Sari Kecamatan Muara Enim, juga berwarna putih dan corak pintu khas Jawa, serta berlantai dua di bagian belakang rumah tersebut, dan diperkirakan rumah baru tersebut bernilai kurang lebih setengah Miliyar. 
"Nah, jika di total perputaran dana pada kedua objek kekayaan milik oknum Disdik AB (inisial) dalam dua tahun terakhir mencapai kurang lebih 1 Miliyar," ujar Indra (43 ), Senin, (1/11/2021), warga desa Kepur Kota Muara Enim tersebut yang mempertanyakan dari mana hasil kekayaan oknum Disdik Muara Enim itu.

Pertanyaan Indra tersebut bukan tampa alasan karena dua tahun terakhir menurut sumber dari dalam, AB merupakan oknum Disdik muara Enim yang di percaya oleh sang Kadin mengurus proyek proyek lingkup disdik, lelang ataupun penunjukan langsung. 
"Kami hanya mempertanyakan apakah ke kekayaan tersebut hasil korupsi atau bukan sebab oknum AB inikan hanya seorang Kepala Seksi (Kasi) di lingkup Disdik Muara Enim, dan kebetulan dapat amanah bagi bagi proyek," ungkapnya lagi.

Dikatakan Indra, bahwa meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memeriksa oknum tersebut, karena di duga keras tidak hanya memiliki kekayaan fantastis tetapi juga di kabarkan AB bergaya hidup glamor, dan pernah terpantau di sebuah karoke kota Muara Enim.
Awak media mencoba meminta tanggapan oknum Disdik tersebut, 
saat di konfirmasi melalui pesan Whats Shap (WA).
"Nah, ranahnya pribadi itu, cek LHKPN saja,"  jawab AB singkat. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here