Anggota Bersama Pengurus Terima SK dan KTA - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 Januari 2022

Anggota Bersama Pengurus Terima SK dan KTA


MUBA, BS.ID- Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Musi Banyuasin, yakni Darul Kutni pimpin rapat internal serah terima Surat Keputusan (SK) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) seluruh pengurus dan anggota DPC bertempat di Sekretariat DPC AWDI Muba, Senin,(10/01/2022).

Serah terima surat keputusan (SK) dan kartu tanda anggota (KTA) oleh Ketua umum (Ketum) Budi Wahyudin Syamsu yang diwakili oleh Ketua DPC Musi Banyuasin Darul Kutni dan Sekretaris Agung Budi Setiawan Muba berjalan dengan lancar. 

Darul Kutni dalam paparannya mengatakan, serah terima SK dan KTA bisa dilakukan hari ini kepada rekan-rekan pengurus dan anggota DPC Musi Banyuasin. Dimana, dari awal hingga terbitnya SK dan KTA berjalan dengan lancar tanpa kendala, ini tidak lepas dari hasil koordinasi dengan DPC AWDI Muara Enim terkhusus adanya kepedulian rekan-rekan semua 
"Dengan diterimanya SK dan KTA ini ditangan seluruh rekan-rekan pengurus dan anggota DPC AWDI MUBA, maka inilah akad yang sebenarnya, sebagai tanda bahwa telah resminya rekan-rekan sebagai pengurus dan anggota asosiasi wartawan demokrasi Indonesia disingkat AWDI," tegas Darul. 
"Mari bersama-sama dalam mengemban amanah dan melakukan program-program yang kita buat bersama di DPC AWDI Muba terutama program kerja yang disusun oleh pengurus DPP AWDI," ajaknya.

Lanjut Darul, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada DPP AWDI atas kepercayaan yang diberikan kepada para awak media, rekan-rekan wartawan, pekerja profesi lainnya sehingga terbentuknya DPC AWDI MUBA dan diterbitkannya SK dan ID Card sebagai tanda diakuinya kepengurusan DPC AWDI MUBA.

Selanjutnya untuk melaksanakan kegiatan kedepan kami selalu membutuhkan bimbingan khususnya dari DPP dan pihak lain yang terkait. Serta dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Anggota DPC AWDI Muba. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here