Ini Imbauan Kasat Binmas Dipergantian Malam Tahun Baru - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 30 Desember 2021

Ini Imbauan Kasat Binmas Dipergantian Malam Tahun Baru


MUARA ENIM, BS.ID - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terkait pergantian malam tahun baru diwilayah Kabupaten Muara Enim untuk tidak melakukan pesta maupun hal yang menimbulkan keramaian. 

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK melalui Kasat Binmas Polres Muara Enim IPTU Desi Azhari SH, MSi, pada Kamis (30/12), bahwa pergantian malam tahun baru pihak kepolisian akan menggelar patroli serta monitoring guna memantau pergantian malam tahun baru guna menghimbau masyarakat agar lebih baik melakukan hal yang positif. 

Lanjutnya, bahwa kepolisiam menghimbau serta menegaskan agar pergantian malam tahun baru masyarakat tidak melakukan pesta kembang api dan bunyi-bunyi petasan yang dapat mengganggu warga sekitar.
"Banyak hal positif yang harus dilakukan dipergantian malam tahun baru tersebut, yakni lebih banyak beribadah, kumpul keluarga serta berdoa agar tahun 2022 akan lebih baik lagi dari tahun lalu, dan berharap pandemi segera sirna," ucap Kasat Binmas Polres Muara Enim IPTU Desi Azhari, SH, MSi.

Dikatakan kasat, bahwa situasi saat ini belum normal dari pandemi dan tetap waspada serta disiplin Prokes Covid-19, pihak kepolisian juga tentunya tidak segan-segan menindak tegas jika terdapat konvoi kendaraan baik itu kendaraan roda dua dan empat, apalagi kendaraan roda dua dengan suara knalpot yang sangat bising maka akan ditindak tegas.
"Himbauan ini untuk dipatuhi guna ketertiban kita bersama, dan malam pergantian tahun baru lebih baik berintrofeksi diri, agar pada tahun 2022 semua lebih baik lagi. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here