Lubai Ulu Gelar Musrenbang Kecamatan - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 Januari 2022

Lubai Ulu Gelar Musrenbang Kecamatan


MUARA ENIM, BS.ID - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan digelar pada Kamis (27/01/2022) di Aula Kantor Kecamatan Lubai Ulu.

Mewakili Bupati Muar Enim Camat Lubai Ulu Wien Werma Putra, SIP, MSi, mengungkapkan bahwa kegiatan musrenbang dilaksanakan dalam menerima masukkan serta usulan pembangunan prioritas di wilayah Kecamatan Lubai Ulu. 

Lanjutnya, adapun tema Musrenbang Tahun 2022  yaitu Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pemerataan Pembangunan Untuk Muara Enim Yang Sejahtera, dan Musrenbang ini adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan/stakholders ditingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil musrenbang desa
"Serta menyepakati rencana kegiatan lintas desa di kecamatan dan masukan itu sekaligus sebagai dasar penyusunan rencana pembangunan kecamatan yang akan diajukan kepada SKPD yang berwewenang sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja Satuan Kerja Perangkat Daerah pada tahun berikutnya," ungkap Camat Lubai Ulu Wien Wirma Putra SP, MSi. 

Dikatakan, bahwa setiap usulan yang jadi prioritas untuk diusulkan ke musrenbang tingkat kabupaten dengan membentuk tim deligasi yang disepakati untuk mengawal hasil musrenbang tingkat kecamatan ke Musrenbang tingkat kabupaten Muara Enim.

Sementara pada kegiatan musrenbang tersebut tampak dihadiri anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, perwakilan Bappeda Pemkab Muara Enim, unsur Muspika, dan Tripika, Staf Kecamatan Lubai Ulu, Kapolsek Rambang Lubai, Danramil Rambang Lubai, OPD Dinas Perdagangan, Diknas Pendidikan, Dinas Perkebunan, Kepala Desa se-Lubai Ulu, Kepala Sekolah TK, SD, SMP, SMA, Pemuka Adat, Agama, Pemuda dan tamu U
Undangan lainnya yang pada penutupan musrenbang dilakukan penandatanganan berita acara serta doa, dan photo bersama. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here