Wabup Ajak Semua Ikut Memajukan Muratara - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 27 Januari 2022

Wabup Ajak Semua Ikut Memajukan Muratara

MURATARA, BS.ID - Ir Suharto Fati Asisten ll Setda Musi Rawas Utara (Muratara) dilantik menjadi PJ Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan.

Pengambilan sumpah jabatan pejabat seketaris daerah langsung dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara H Innyatullah bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara, Kamis (27/01/2022).

Dirinya juga melakukan pengambilan sumpah pada 15 orang pejabat pimpinan tinggi pratama , administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Musi Rawas Utara.
“Alhamdulillah hari ini telah di lantik sebanyak 15 orang ASN  dilingkungan Pemkab Musi Rawas Utara dan PJ Sekda,” terangnya”.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Musi Rawas Utara H Innyatullah mengajak untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Muratara .Tanpa bapak dan ibu semua pemerintah idak akan mampu melaksanakan tugas dan program selama menjabat.
“Ketika niat awal bapak ibu waktu disumpah baik”insyaallah kalian akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab tersebut dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik," akunya.

Dari total 16 orang akan dilantik, terdapat 1 orang yang tidak dapat hadir dkarenakan sakit
yaitu Doktor Febri, yang bersangkutan hanya dibacakan SK tidak ikut dilantik. Sehingga pengambilan sumpah dan janji jabatan tersebut hanya diikuti 15 orang saja. (Zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here