Wawako Bersama PP Serahkan Cinderamata Kepada Nuraini - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 16 Januari 2022

Wawako Bersama PP Serahkan Cinderamata Kepada Nuraini


PRABUMULIH, BS.ID - Nuraini merupakan sosok yang berjasa dalam menciptakan Aransemen Musik Singgasana Raja, yang mana hampir setiap acara pesta pernikahan, instrumental Musik Singgasana Raja berkumandang.

Namun tidak semua orang tahu, siapa yang telah berjasa dalam menciptakan Aransemen Musik Singgasana Raja, hampir setiap acara pesta pernikahan instrumental Musik Singgasana Raja berkumandang, namun sang pencipta lagu Singgasana Raja Nuraini tidak semua orang yang tahu siapa penciptanya?.

Berkat dukungan adanya pemberitaan media online, Nuraini mendapatkan sebuah penghargaan atau menerima pemberian cinderamata dari Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Kota Prabumulih, yang diserahkan secara simbolis Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH berlangsung dalam sebuah resepsi pernikahan.

Pada acara resepsi pernikahan anak dari anggota BP3 Kota Prabumulih Ibu lsti yang berlangsung di Kelurahan Sukaraja, pada Minggu (16/01/2022).

Rifki Baday SH, MKn Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Prabumulih menyampaikan apresiasinya terhadap karya Ibu Nuraini. Dimana, melalui Sekretaris MPC PP Kota Prabumulih Satrya Muda Putra SE, yang mendampingi Wakil Walikota Prabumulih dalam proses penyerahan cinderamata tersebut.
“Alhamdulillah hari ini dalam acara pesta pernikahan anak Ketua BP3 Kota Prabumulih Yunda lsti, kita memberikan kenangan Ibu Nuraini. Karena kita tahu beliau dan suaminya sebagai seniman, yang banyak mengeluarkan karya seni untuk Kota Prabumulih. Berupa lagu asli Prabumulih, salah satunya yang sering kita dengar “Singgasane Raje”yang bukan hanya populer di Prabumulih bahkan di kota-kota lain dan hampir setiap acara pesta pernikahan, Aransemen Musik Singgasane Raje berkumandang. Karena itulah Pemuda Pancasila Prabumulih, melalui BP3 sedang memperjuangkan Hak cipta lagu-lagu ciptaan Ibu Nuraini dan suaminya (Alm Syaibatulham), yang ada sekitar 10 lagu," tambah pria tersebut. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here