Arief Nugroho Bersama Depi Irawan Raih Juara Ganda Putra Bulutangkis - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 23 Februari 2022

Arief Nugroho Bersama Depi Irawan Raih Juara Ganda Putra Bulutangkis


MUBA, BS.ID - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-76 tingkat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dikemas dalam berbagai bentuk kegiatan termasuk lomba bulu tangkis antar wartawan dalam ajang silaturrahmi dengan semangat kebersamaan.

Sebanyak 16 peserta pasangan ganda dan 16 peserta tunggal yang mengikuti lomba bulutangkis berlangsung di Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu, Rabu, (23/02/2022).

Setelah melalui beberapa tahapan lomba, akhirnya pada lomba bulutangkis ganda dimenangkan oleh pasangan Arief Nugroho utusan PT Miota yang berpasangan dengan Depi Irawan utusan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia DPC Muba (AWDI) meraih juara pertama.

Selanjutnya, juara kedua diraih Mardian Carles berpasangan dengan Paidol Azmi keduanya adalah utusan Persatuan Wartawan Indonesia Musi Banyuasin (PWI). Sedangkan peraih juara ketiga bersama oleh Darul Kutni Ketua DPC AWDI Kabupaten Muba berpasangan dengan Reno bersama Cindra Irawan berpasangan dengan Waluyo (PWI MUBA).

Dimana, untuk tunggal putra sebagai juara pertama dimenangkan oleh perwakilan AWDI DPC MUBA atas nama Depi Irawan, juara kedua Rano, dan juara ketiga bersama atas nama Gupron dan Indra Jaya (PWI MUBA).

Lomba bulu tangkis disaksikan langsung oleh Ketua PWI MUBA Herlin Koisasi, SH dan disponsori oleh Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH, SIK, MSi, lomba berlangsung dengan meriah dan sukses. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here