Bentuk Kepedulian, Babel Gelar Undian Pesirah - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 14 Februari 2022

Bentuk Kepedulian, Babel Gelar Undian Pesirah


PRABUMULIH, BS.ID - Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Sumatera Selatan, Senin, (14/2/2022) menggelar agenda rutin tahunan berupa penarikan undian tabungan jenis pesirah.

Pengundian tabungan pesirah ini dilakukan di seluruh Cabang Bank Sumsel Babel yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Dimana, undian berhadiah ini tidak terlepas dari partisipasi dan kontribusi para nasabah, terutama pelaku Usaha Menengah Kecil Menegah (UMKM) yang telah mempercayakan uangnya di Bank Sumsel Babel. 

Hal tersebut diungkapkan Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin. Ia menuturkan bahwa Tabungan Pesirah Kota Prabumulih pada tahun ini mengalami peningkatan yang cukup bagus, khususnya di Bank Sumselbabel Cabang Prabumulih.
“Alhamdulillah dimasa pandemi ini, Bank Sumsel Babel masih bisa mendapatkan hasil yang cukup memuaskan dari para nasabah, jadi ini adalah bentuk apresiasi kami kepada nasabah,” aku dia seraya menyebutkan Bank Sumsel Babel Prabumulih tetap eksis dan tetap berkembang serta dapat berkontribusi terhadap perkembangan pembangunan di Kota Prabumulih.

Walikota (Wako), Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM diwakili Seketaris Daerah (Sekda) Elman ST, MM mengatakan bahwa kegiatan penarikan undian ini adalah bentuk apresiasi dari Bank Sumsel Babel Prabumulih kepada nasabah mereka.
“Ini merupakan bentuk saling support para nasabah di Kota Prabumulih dengan pihak perbankan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada sebanyak 6 hadiah grand prize terdiri dari hadiah utama berupa Mobil Toyota Innova, 2 Unit Sepeda Motor, Smart TV, Laptop, dan Kulkas. Selain itu, sejumlah doorprize lainnya juga turut disediakan bagi para pengunjung bank sumsel babel yang menyaksikan kegiatan pengundian tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Dinas Sosial Kota Prabumulih, Kapolres Prabumulih dan tamu undangan lainnya. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here