Danramil Gelumbang Pindah Tugas Jadi Pasi Ter Kodim - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 19 Februari 2022

Danramil Gelumbang Pindah Tugas Jadi Pasi Ter Kodim


MUARA ENIM, BS.ID - Komandan Rayon Militer (Danramil) 404-01 Gelumbang Kapten Arh Mardin SE berpindah tugas menjadi Pasi Ter Kodim 0404/ Muara Enim, Sumatera Selatan. 

Pindah tugasnya Kapten Arh Mardin SE menjadi Pasi Ter Kodim 0404 Muara Enim diketahui saat menggelar pengantar tugas melalui acara seremoni di Halaman Koramil 404-01 Gelumbang pada Sabtu (19/02/2022), yang terlihat dihadiri Wakil Ketua DPRD Muara Enim Hadiono SH, para kades, serta  para unsur tripika di wilayah Enam kecamatan, yakni Kecamatan Gelumbang, Lembak, Sungai Rotan, Kelekar, Muara Belida, dan Belida Darat, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. 

Pada Penganta Tugas tersebut Kapten Arh Mardin SE mengungkapkan, bahwa selama ia bertugas kurun waktu dua tahun lebih menjabat Danramil 404-01 Gelumbang ini, tentunya ucapan terima kasih atas dukungan kerjasamanya selama ini. 
"Maaf juga jika selama saya menjabat Dldanramil tidak berlaku rata dalam bertugas ke desa-desa lain khususnya di wilayah Koramil 404-01 Gelumbang ini," ungkap Kapten Arh Mardin SE bersama istri dan anaknya saat memberikan kesan dan pesan dalam pengantar tugas tersebut. 

Hadiono SH, mewakili tokoh masyarakat Gelumbang Raya pada kegiatan pengantar tugas Danramil 404-01 Kapten Arh Mardin SE mengungkapkan, ucapan terimakasihnya kepada Kapten Arh Mardin SE, yang telah dua tahun lebih memimpin Koramil 404-01 yang selama ini berlangsung aman dan terkendali. "Serta ucapan doa mewakili masyarakat Gelumbang Raya semoga sukses menjabat sebagai Pasi Ter Kodim 0404 Muara Enim nanti," terang Hadiono SH, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Muara Enim kepada media.

Kesan dan pesan juga disampaikan oleh Camat Gelumbang Restu J Karla, yang juga menyampaikan ucapan terima kasihnya juga selama menjabat Danramil 404-01 Gelumbang telah memberikan yang terbaik untuk wilayah Gelumbang Raya ini. 
"Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Pasi Ter Kodim 0404 Muara Enim untuk Kapten Arh Mardin, dan saya ucapkan semoga sukses selalu," ucap Restu.  

Tampak juga hadir pada acara Pengantar Tugas Danramil 404-01 Gelumbang di Halaman Markas Koramil 404-01 Gelumbang tersebut yakni tokoh masyarakat Gelumbang Jauhari Hanafi, para kepsek, pihak perusahaan, dan tamu undangan lainnya. Kemudian kegiatan juga disambung dengan ucapan selamat serta pemberian cindera mata dari tamu yang hadir. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here