Disdukcapil Muba Berikan Layanan Keladi KTP - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 07 Februari 2022

Disdukcapil Muba Berikan Layanan Keladi KTP


// KK Gratis Langsung Jadi 

MUBA, BS.ID– Terhitung dari 7 Februari sampai 9 Februari 2022, Pemdes Karya Maju, Kecamatan Keluang, Kabupaten Muba bekerjasama dengan Dinas kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Muba memberikan pelayanan pengurusan KTP, KK, KIA, Akte kelahiran langsung jadi secara gratis bagi seluruh masyarakat Kecamatan Keluang Muba, Pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Kades Karya Maju A1, Yas Budaya SH saat dibincangi awak media ini mengatakan, bahwasan pihaknya sengaja bekerjasama dengan pihak Disdukcapil Muba mengadakan pelayanan bagi khususnya Kecamatan Keluang yang belum mempunyai KTP, KIA, KK, Akte Klahiran atau permasalahan permasalahan lainnya terkait data-data kependudukan bisa dibuat atau direvisi lagi.
“Jadi warga tidak perlu jauh jauh ke Kota Sekayu untuk membuat KTP, KK, KIA, Akte Kelahiran, cukup datang kekantor desa kami, bisa langsung diproses dan langsung jadi," terang Yasbudaya.
“Hal ini kami lakukan guna mempermudah dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Kecamatan Keluang," imbuhnya.

Tak lupa Yasbudaya pun menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Karya Maju, umumnya seluruh warga Kecamatan Keluang. “Silahkan urus data-data kependudukannya yang bermasalah, karena ini sangat penting untuk warga itu sendiri dikemudian hari," imbaunya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Kadisdukcapil Muba yang diwakili oleh Kabid Dukcapil Muba Rudi SE, MSi menambahkan, bahwa giat pelayanan tersebut akan dilakukan selama 3 hari kedepan.
“Pelayanan kami buka dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB, sampai Rabu besok, dan ini semua gratis," tegas Rudi. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here