DPP AWDI Bakal Terbiti Media Online Expos Investigasi - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 23 Februari 2022

DPP AWDI Bakal Terbiti Media Online Expos Investigasi


JAKARTA, BS.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, Rabu (23/2/2022) mengadakan rapat evaluasi serta program kerja di Kantor DPP Jalan Ir H Juanda Raya Nomor 4A, Jakarta pusat.

Setelah lakukan kewajiban pelaporan kepada instansi dan lembaga terkait DPP Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) terus lakukan program jangka pendek dan menengah.
Program jangka pendek adalah menerbitkan Media online AWDI Expos Investigasi sebagai upaya untuk memenuhi halaman pemberitaan baik di pusat dan di daerah kepada anggota AWDI dan wartawan yang bermitra di organisasi ini.

Harapan yang hendak dicapai dari penerbitan media online AWDI Expos Investigasi kedepan berguna sebagai wadah media center di DPP AWDI dan ini akan menjadi kewajiban disetiap provinsi Kota dan kabupaten untuk menjadi biro ataupun perwakilan di daerah.

Ketua Umum selaku pendiri dan P
Pemimpin redaksi akan memberikan SK dan KTA yang diterbitkan satu pintu kepada perwakilan di daerah sehingga dapat memberikan kontribusi serta mengajak wartawan berkarya menulis dan meramu berita dengan meng ekspresikanya lewat media online yang diterbitkan DPP AWDI tersebut.

Media Online AWDI Expos Investigasi diterbitkan atas lisensi  Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia dengan PT Digital Monitor Indonesia yang manajemen yang dikelola oleh Ketum DPP AWDI sampai ke jenjang pengurus daerah secara baik terukur serta menjadi bagian informasi skala nasional dari daerah dan kepengurusan pusat. Media AWDI Expos Investigasi akan segera dilakukan launching.

Adapun program jangka menengah adalah kegiatan Rapat Kerja Nasional dan Seminar Lingkungan hidup, DPP Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia akan mengambil para pakar Lingkungan hidup baik dari ITB, UGM, serta Ul. Dalam rakernas tersebut DPP juga akan melibatkan para  pengusaha dan para pakar yang berkaitan dengan bidangnya. 

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWDI dalam acara rakernas akan mengundang pengurus provinsi dan faerah untuk hadir sebagai bentuk kewajiban organisasi.

Sedangkan untuk Program Seni Budaya AWDI bekerjasama dengan Perguruan Silat TTKDH/Tjimande Tarikolot Kebon Jeruk Hilir akan mengadakan kejuaraan Pencak Silat Memperebutkan Piala Dari DPP AWDI dan Instansi serta pejabat publik terkait.
Dan kegiatan akan membentuk panitia pelaksana.

Rapat yang dipimpin Ketua Umum Budi Wahyudin Syamsu dan Kepala Bidang (Kabid) OKK Rusli Zamzami Said dan Kabid Penerbitan berjalan Lancar serta rasa antusias kepada Pengurus yang DPP yang hadir. Rapat tersebut ditutup dengan photo bersama. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here