Jalin Silaturahmi SMKN 1 Gelar Reuni Akbar - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 12 Februari 2022

Jalin Silaturahmi SMKN 1 Gelar Reuni Akbar


LUBUKLINGGAU, BS.ID -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Emas SMKN 1 Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, dimana dengan mengusung tema, yakni Bersama Kita Meningkatkan Persaudaraan dan Solidaritas Antar Alumni, yang dilaksanakan Sabtu, (12/2).

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Pertiwi menyebutkan, setidaknya sekitar 500 orang alumni dan guru guru hadir dalam reuni akbar lintas generasi tersebut. Dimana, reuni tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama alumni agar dapat berkontribusi baik terhadap kemajuan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Lubuklinggau dalam masa yang akan datang.
“Jujur kami sangat bangga dan tidak menyangka bisa bertemu dengan kawan-kawan yang sudah puluhan tahun tak bertemu, dan hari ini kembali dipertemui dalam acara yang sangat baik, semoga kedepannya silaturahmi ini tidak terputus dan tetap selalu terjaga dengan baik,” ungkap Pertiwi, ketika dibicangi media ini, Sabtu (12/2/2022).

Dikatakan Pertiwi kegiatan Reuni Akbar Linstas Generani tersebut juga menjadi bukti bahwa SMEAN/SMKN 1 Lubuklinggau mampu melahirkan alumni-alumni hebat dan sukses.

Terlebih lagi, diakui pria tersebut, banyak para alumni yang menjadi anggota DPRD, perwira polisi dan pejabat-pejabat penting lainnya dilingkungan Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, serta masih banyak lagi lainnya..

Dalam kesempatan tersebut juga terbentuk Ikatan Alumni (IKA) SMKN 1 Lubuklinggau yang dijadikan sebagai wadah untuk bersilaturahmi lintas alumni. Sehingga kedepannya diharapkan dapat kembali melaksanakan reuni serupa, dan bahkan IKA SMKN 1 bertekad kedepan nanti dapat mengadakan kegiatan sosial yang memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 1 Lubuklinggau Eriani, MPd menambahkan sebagai guru sekaligus pimpinan SMKN 1 merasa cukup bahagia sekaligus terharu bisa melihat murid-murid terbaik yang telah puluhan tahun meninggalkan sekolah dan sekarang bisa bertemu kembali dalam keadaan yang sehat dan sudah sukses di SMKN 1 Lubuklinggau.
“Disitulah kebahagiaan dan kebanggaan kita, rasa bahagia ini tidak bisa dituliskan dan diutarakan saat melihat anak yang dididik selama ini, sekarang sudah sukses mempunyai jabatan-jabatan penting di pemerintahan maupun tempat lainnya dan tentunya sangat membanggakan seluruh keluarga besar SMKN 1 Lubuklinggau,” akui orang nomor satu di sekolahan tersebut merasa bangga dan terharu itu. (Romadon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here