Jika Beruntung, Nasabah Dapat Hadiah Kijang Innova - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 04 Februari 2022

Jika Beruntung, Nasabah Dapat Hadiah Kijang Innova


PRABUMULIH, BS.ID - Kantor Cabang Bank Sumsel Babel pekan depan kembali menggelar undian tabungan pesirah sebagai apresiasi terhadap pelanggan yang mempercayakan tabungan mereka di Bank Sumsel dengan mengundi sejumlah hadiah sekitar Rp 500 juta.

Pimpinan Cabang (Pimcab) Bank Sumsel Babel Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin ditemui di ruang kerjanya, Jumat (4/2/2022), mengatakan, undian pesirah akan digelar pada 14 Februari mendatang. Dimana dengan mengundi hadiah utama berupa 1 Unit Mobil Innova, 2 Unit Honda Beat, 2 Unit Kulkas, 2 Unit Televisi, 2 Unit Laptop dan sejumlah hadiah menarik lainnya dengan nilai total ratusan juta rupiah.
“Hadiah-hadiah tersebut akan diperebutkan oleh sebanyak 52 ribu Nasabah Bank Sumsel Kantor Cabang Prabumulih. Meskipun demikian, suatu hal yang pastinya hadiah-hadiah tersebut diterima oleh masyarakat Kota Prabumulih yang menjadi Nasabah Bank Sumsel selama ini," akunya.

Lanjutnya, untuk mengikuti undian pesirah nasabah harus memiliki tabungan dengan kelipatan Rp 100 ribu atau setara dengan 1 poin. Kalau nasabah memiliki tabungan senilai Rp 1 juta setelah dikurangi saldo minimum sebanyak Rp 200 ribu, maka jumlah poin nasabah yang akan diundi adalah sebanyak 8 poin.
“Syarat lainnya adalah tabungan nasabah tersebut telah mengendap selama 3 bulan, nasabah yang memiliki tabungan senilai 1 poin bisa saja memenangkan undian karena hal tersebut tergantung keberuntungan masing-masing dan hal ini seringkali terjadi di Kantor Cabang Prabumulih,” ungkapnya.

Ia menambahkan, semakin lama tabungan nasabah mengendap di Bank Sumsel Babel maka akan semakin banyak poin bertambah dan dapat digunakan pada pengundian berikutnya, untuk itu diharapkan kepada para nasabah Bank Sumsel Babel untuk selalu meningkatkan tabungannya sehingga meningkat pula sebaliknya jumlah poin yang dapat turut disertakan pada undian undian-undian berikutnya. (Rillis JMSI/Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here