Kerap Banjir, Tokoh Pemuda Desak Pemerintah Harus Cekatan - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 02 Februari 2022

Kerap Banjir, Tokoh Pemuda Desak Pemerintah Harus Cekatan


MUARA ENIM, BS.ID - Kerap terjadi banjir pada saat hujan mengguyur Kota Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan hingga meresahkan masyarakat. Ditambah lagi mirisnya, kondisi banjir yang melanda Kota Muara Enim dan sekitarnya tersebut, pihak pemerintah terkait dinilai lamban dalam mengatasi serta mencegah agar kondisi banjir tidak terjadi lagi.

Hal itu ditegaskan Tokoh Pemuda Muara Enim Donny Aryanto, pada Rabu (02/02/2022) kepada awak media mengungkapkan, bahwa kondisi sekarang ini berbeda dengan kondisi lalu serta tidak cekatannya pemerintah untuk mengatasi banjir saat hujan mengguyur Muara Enim ini.

Lanjut Donny, mendesak pemerintah agar segera menindaklanjuti masalah banjir di Kota Muara Enim yang terdapat beberapa titik di wilayah Kota Muara Enim saat hujan lebat turun.
"Ya, kita lihat sendiri kerap terjadi banjir di Kota Muara Enim ini, seperti di Kelurahan Pelita, Kemayoran, dan Kelurahan Pasar 3 Muara Enim di Jalan RA Kartini tepatnya dibelakang kediaman anggota DPRD PAW Bambang Hermanto," ungkap Bung Donny, sapaan akrabnya itu. 

Dikatakan tokoh pemuda yang juga seorang aktivis Muara Enim ini bahwa disesalkan hanya lambannya pihak pemerintah mengatasi banjir tersebut, secara teknis harusnya sarana dan prasarana yang dimiliki pihak terkait segera bisa mencegah dan bukan sebaliknya justru tiap hujan lebat turun banjir lagi. 
"Butuh tindakan tegas dan akurat untuk atasi banjir dan bukan pencitraan yang selalu ditonjolkan," tambah pria tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here