Lewat Futsal MAN 2 Cari Bakat Siswa - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 18 Februari 2022

Lewat Futsal MAN 2 Cari Bakat Siswa


LUBUKLUNGGAU,BS.ID -  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan mempunyai cara sendiri terkait mengembangi bakat serta potensi anak-anak didik mereka. Dimana, salah satunya melalui kegiatan Liga Futsal Cup dalam Ajang Kreatifitas Seni dan Olahraga atau AKSI GO III.

Kepala MAN 2 Lubuklinggau Saipul Basin melalui Waka Kesiswaan Joharudin menyebutkan, liga futsal cup tersebut dilaksanakan antar kelas, dan diikuti 26 kelas dari kelas X, XI dan hingga Kelas XII di sekolahannya.

Terlebih lagi pelaksanaan olahraga tersebut selama dua hari, yakni pada 18 dan 19 Februari 2022 kemarin, dari pagi hingga sore.
“Kegiatan ini juga tidak menggangu kegiatan belajar mengajar (KBM). Karena, hanya siswa yang terdaftar sebagai peserta harus hadir saat jadwal bertanding, dan untuk siswa lain tetap belajar di kelas,” ungkap Joharudin, Jumat (18/2/2022), dibincangi media ini.

Dirinya menyebutkan, kegiatan yang disponsori oleh BNN Kota Lubuklinggau tersebut bertujuan untuk mengembangkan bakat dan potensi siswa, membangun jiwa sportifitas siswa, membangun kerjasama dan kekeluargaan, meningkatkan tali silaturahmi antar siswa dan lainnya.
“Ini juga wadah untuk meningkatkan prestasi siswa,” ujarnya.

Joharudin menambahkan, ada lomba lain yang beriringan dengan kegiatan tersebut, tapi dalam event menyambut Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Yakni Lomba Albarzanji, Bilal Jumat, Tahfidz Juz 30, 15 Hadits Tanpa Sanad, LCCI dan Lomba Drama Keislaman. (Romadon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here