Rani Kodim Desak Aparat Sidak Langkah Minyak Goreng - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 17 Februari 2022

Rani Kodim Desak Aparat Sidak Langkah Minyak Goreng


MUARA ENIM, BS.ID - H Rani Kodi SH, Anggota DPRD Dapil III Muara Enim meminta aparat serta unsur terkait lainnya menggelar inspeksi mendadak (sidak) terkait langkanya keberadaan minyak goreng beberapa hari ini. 

Hal tersebut ditegaskan Rani Kodim yang juga sebagai Ketua Presidium Kabupaten Gelumbang (PPKG) saat bertatap muka langsung dengan masyarakat Calon Kabupaten Gelumbang pada Kamis (17/02/2022) , saat mendengar jeritan masyarakat atas kelangkaan minyak goreng tersebut,ditambah lagi, meskipun ada minyak goreng namun harganya membumbung tinggi dari harga normal minyak goreng Rp 15 ribu perkilo gramnya. 

Namun atas kelangkaan minyak goreng tersebut, justru yang menjadi keprihatinan seorang wakil rakyat dari Partai Golkar tersebut kini harga pasaran minyak goreng justru mencapai Rp 25 ribu perkilonya bahkan bisa mencapai Rp 30 ribu. 
"Meminta dan menegaskan kepada Pemerintah agar cepat bertindak atas kelangkaan minyak goreng ini, situasi saat ini tengah sulit dan jangan lagi ada kesulitan masyarakat, serta berharap pemerintah bisa bertindak tegas kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab atas kelangkaan minyak goreng ini," tegas Rani Kodim.

Dikatakan Rani, dewan dalam hal ini akan meminta keterangan dari unsur pemerintah terkait kenapa langkanya minyak goreng, serta dewan juga tidak segan-segan memberi warning maupun ketegasan jika terdapat di wilayah Gelumbang dan sekitarnya ini terdapat penimbunan minyak goreng yang kini harganya sangat membebani masyarakat. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here