Ribuan Warga Prabumulih Bakal Kerja di PT Sritex - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 15 Februari 2022

Ribuan Warga Prabumulih Bakal Kerja di PT Sritex


PRABUMULIH, BS.ID - Pemerintah Kota Prabumulih, Sumatera Selatan menjalin hubungan kerjasama dengan PT Sritex Tbk Sukoharjo, Kota Sukoharjo, Provinsi Jawa tengah. 

Kegiatan kunjungan kerja tersebut didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Prabumulih dan Walikota (Wako) Prabumulih, lr H Ridho Yahya MM, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke PT Sri Rejeki lsman (SRlTEX) Tbk pada Selasa, 15 Februari 2022.

Terkait kerja tersebut, Walikota Prabumulih bersama dengan rombongan disambut oleh Mayjend TNI (Purn) Supratodi Direktur umum PT Sritex Tbk Walikota Prabumulih bersama rombongan, dikenalkan tata cara pembuatan tekstil di PT Sritex tersebut.

Walikota Prabumulih lr, H Ridho Yahya MM menyampaikan apresiasinya.
“Kunjungan kerja tersebut bukan hanya kunjungan kerja biasa, tetapi mengenalkan serat nanas dari Kota Prabumulih. Dimana agar bisa menjadi bahan baku dari tekstil "Semoga serat nanas ini, bisa menjadi bahan baku PT Sritex dalam memproduksi tekstilnya,” ujar Ridho Yahya Walikota Prabumulih.

Menanggapi hal tersebut Direktur Umum PT Sritex menyambut baik keinginan Walikota Prabumulih ini.
“Kita berharap kerjasama ini akan segera terwujud. Semoga kerjasama bisa terjalin dengan baik, antara Pemerintah Kota Prabumulih dengan PT Sritex Tbk serta pelatihan dan penempatan tenaga kerja," tambah Supratodi Direktur Umum PT Sritex Tbk. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here