Welizar Jabat Pembina dan Penasehat Koti MPW PP - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 01 Februari 2022

Welizar Jabat Pembina dan Penasehat Koti MPW PP

PRABUMULIH, BS.ID - Welizar SE Anggota DPRD Kota Prabumulih, Sumatera Selatan resmi bergabung dengan Askot 1 Koti MPW Sumsel Markas Komando Kota Prabumulih. Dan hal ini langsung didaulat menjadi Dewan Pembina dan Penasehat Pemuda Pancasila, Selasa (1/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut Welizar mengatakan, bergabung menjadi keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila, yang pertama karena aksi sosial dan bentuk kepedulian sesama manusia baik itu orang dalam kesusahan atau lagi mengalami musibah yang terus dilakukan Komando Inti Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (KOTI PP MPW) Sumatera Selatan Mako Prabumulih.
“Walau mungkin tidak seberapa akan tapi insyaallah bisa menghibur orang yang tertimpa musiabah atau dalam kesusahan, ini yang membuat saya tertarik dan menjadi dasar mengapa siap bergabung. Yang kedua jelas untuk menjalin silaturahmi dan saya berharap kedepan selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat dengan melaksanakan kegiatan yang positif,” ungkap Welizar SE, Anggota DPRD Kota Prabumulih Fraksi Golkar tersebut.

Menjadi suatu kebanggaan sekaligus semangat baru bagi pasukan Koti Askot 1 MPW PP Sumsel yang pimpin Komandan Askot I Inhar Kamaludin. Hal ini diungkapkan Kamal saat berbincang dengan awak media disela silahturahmi di rumah Welizar di Kelurahan Prabujaya
“Ini merupakan kebanggan sekaligus semangat bagi kami jajaran Koti Askot 1 MPW PP Sumsel Mako Prabumulih karena sosok seorang Welizar merupakan salah satu tokoh pemuda panutan kami dan sekarang beliau juga adalah seorang anggota DPRD Kota Prabumulih tentu menjadi kehormatan bagi kami sekarang sudah menjadi keluarga besar KOTI MPW PP Sumsel,” tuturnya.

Lanjut Kamal dirinya mengungkapkan dengan telah bergabungnya Welizar akan dapat memberikan nasehat arahan serta binaan kepada mereka dalam setiap program koti yang akan dijalani.
“Makin besarnya komando inti jika didalam keluraga bersar kami ada legislatif nantinya melalui ormas KOTI PP MPW Sumsel Mako Prabumulih selain kami meminta arahan nasehat juga dapat menjadi sebuah wadah untuk selanjutnya akan kami samapaikan aspirasi masyarakat tersebut ke beliau,” ujarnya.

Kamal menambahkan dari awal tetap berkomitmen membesarkan Pemuda Pancasila dengan diawali niat yang baik untuk melakukan kegiatan sosial yang bernilai positif bagi masyarakat akan tetap menjadi acuan cara berpikir dan betindak secara intelektual nantinya juga dapat bersinergi dengan semua pihak. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here