2024, Warga Ingini Bambang Maju di Pilkada - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 11 Maret 2022

2024, Warga Ingini Bambang Maju di Pilkada


MUARA ENIM, BS.ID - Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan Periode 2024-2029 masih dua tahun lagi. Namun dukungan serta desakan masyarakat Muara Enim dan Dapil 3 kini mulai terang-terangan buka suara untuk memberi dukungan kepada Bambang Ridwansyah SPd, MSi.

Dimana Bambang Ridwansyah lahir sebagai putra daerah dari Desa Talang Nangka, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim meminta untuk bersedia mencalonkan diri sebagai Bupati Muara Enim atau sebagai Wakil Bupati Muara Enim pada Tahun 2024 mendatang.

Salah satu masyarakat yang menyatakan dukungan diantaranya Al Mukmin (35), merupakan Tokoh Pemuda Kecamatan Lembak/Zona 3 yang terang-terangan menyatakan dukungan kepada Bambang Ridwansyah yang ia juga sebagai tokoh masyarakat Talang Nangka dan Petanang agar untuk menyiapkan diri menjadi calon Bupati atau wakil Bupati Muara Enim pada Tahun 2024 mendatang.
"Ya, atas nama pemuda wilayah Zona 3 ini tentunya kami prihatin dengan kondisi Kabupaten Muara Enim saat ini, dan bentuk kepedulian kami agar Kabupaten Muara Enim bangkit kembali dari keterpurukan, makanya kami percayakan pada Bambang Ridwansyah untuk bersedia tahun 2024 mencalonkan diri sebagai Bupati Muara Enim," tegas pria tersebut kepada media ini, Jumat (11/03/2022).

Hal senada juga dilontarkan perwakilan tokoh perempuan Dapil 3 Desa Penandingan Sungai Rotan Dwi Astin,
saat berjumpa dengan media ini menyatakan sikap dukungan kepada bapak Bambang Ridwansyah SPd, MSi, untuk bersedia mencalonkan diri sebagai calon Bupati Muara Enim perwakilan dari Dapil 3 yakni Kecamatan Gelumbang, Lembak, Sungai Rotan Kelekar, Muara Belida dan Belida Darat. Dengan alasan mendukung Bambang Ridwansyah karena ia sebagai tokoh pendidik yang tidak lama lagi akan masuk masa pensiun sebagai guru. 
''Kenapa tidak, ini alam demokrasi siapa saja berhak mencalonkan diri sebagai pemimpin, dan seorang Bambang Ridwansyah orangnya jujur serta kritis dan ia juga punya rekam jejak baik di dunia pendidik," tegas perempuan asli Penandingan Sungai Rotan tersebut.

Fikri warga Kecamatan Kelekar juga menyatakan hak yang sama atas dukungan kepada Bambang RIdwansyah SPd, MSi menyatakan dukungannya agar bersedia menjadi calon Bupati Muara Enim Tahun 2024 nanti, dan Bambang Ridwansyah sosok vigur yang tepat untuk menjadi pemimpin karena ia sangat konsisten dalam membangun SDM sebagai tenaga pendidik serta tegas dan jujur dalam kesetiap kehidupan sehari-harinya dan orangnya apa adanya.

Sementara itu media ini mencoba mengkonfirmasi seorang Bambang Ridwansyah SPd, MSi, yang telah santer jadi pembicaraan masyarakat zona 3 untuk didukung maju sebagai calon Bupati Muara Enim Periode 2024-2029 nanti. Dimana saat dijumpai media ini di kediamannya tersebut putra asli dari Desa Petanang Lembak terkait adanya banyak dukungan agar ia bersedia mencalonkan diri sebagai calon Bupati Muara Enim 2024 tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan serta doanya dari masyarakat Dapil 3 Kabupaten Muara Enim yang berharap tampil maju mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Muara Enim Tahun 2024 mendatang. 
"Tentunya adanya dukungan dari masyarakat ini saya merasa terima kasih dan tentunya ikut terpanggil untuk peduli dengan Kabupaten Muara Enim agar dapat bangkit dari segala sisi karena saya akui secara pribadi sangat prihatin atas kondisi Bumi Serasan Sekundang saat ini," aku dia.
"Terima kasih atas dukungannya serta doanya untuk maju dalam mengabdi agar Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi, dan perlu kita ketahui bahwa Bumi Serasan Sekundang ini kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) serta Sumber Daya Manusia (SDM) sangat baik," ungkapnya. 

Lanjutnya, bahwa pilkada nanti diharapakan menemukan pemimpin yang ideal untuk Bumi Serasan Sekundang ini, dan bukan berarti tidak ada yang bagus serta berkualitas dalam memimpin suatu wilayah seluas Kabupaten Muara Enim ini, namun yang diprihatinkan sekarang ini justru miskin pemimpin yang jujur dalam mengabdi melayani masyarakat serta jujur dalam pemerataan pembangunan di segala bidang. "Insyaallah jika masyarakat menghendaki saya akan abdikan diri saya untuk daerah dan rakyat, dan saya ucapkan terima kasih atas dukungannya dari masyarakat," pungkas Bambang Ridwansyah yang telah puluhan tahun mengabdi sebagai tenaga pendidik di Bumi Serasan Sekundang tersebut. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here