359 Pegawai Dilantik dan Diambil Sumpah Pegawai - BERANTAS SUMSEL.ID

Breaking

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 28 Maret 2022

359 Pegawai Dilantik dan Diambil Sumpah Pegawai


PRABUMULIH, BS.ID - Pengangkatan dan Pengambilan sumpah yang dilakukan Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM digelar pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel).

Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM menekankan agar semua yang dilantik hari ini tidak hanya bersyukur melalui kata-kata, namun yang paling penting bersyukur melalui perbuatan.
“Jangan hanya mengucap alhamdulillah. Namun, bersyukurlah dengan bekerja yang rajin dan layani masyarakat dengan baik. Jika kita tidak bersyukur maka azab tuhan akan lebih kejam,” tegasnya, Senin (28/3/2022).

Suami Suryanti Ngesti Rahayu ini meminta agar Prabumulih jangan dijadikan kotak sampah alias yang belum apa-apa sudah minta pindah.
“Sekarang sebelum kerja 15 tahun jangan coba-coba minta pindah, jika tidak mau bekerja di Prabumulih mengapa melamar di Prabumulih. Tanamkanlah hidup mati saya bekerja di Prabumulih, makanya saya pernah bersurat ke menpan agar mengangkat PHL yang di Prabumulih,” jelasnya.

Ridho berharap agar yang dilantik menikmati pekerjaannya dimanapun di tempatkan.
“Tunjukkan kemampuan kepada saya, jika anda mampu, maka anda yang akan saya dahulukan. Jangan mengandalkan siapa-siapa,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKPSDM) Kota Prabumulih, Beny Rizal SH, MH mengatakan bahwa jumlah pegawai yang dilantik adalah sebanyak 359 orang.
“Rinciannya sebagai berikut, pengangkatan CPNS ke PNS sebanyak  133 orang, CPNS formasi 2021 ada  43 orang, CPNS STTD 2 orang, PPPK guru tahap pertama sebanyak 158 orang, sumpah janji PNS ada 7 orang dan jabatan fungsional pertama kali 16 orang,” terang dia. (Tion)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here