Hari Ini, Gelumbang Lantik Delapan Perangkat Desa - PT Berantas Sumsel Media

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 10 Maret 2022

Hari Ini, Gelumbang Lantik Delapan Perangkat Desa


MUARA ENIM, BS.ID - Sebanyak delapan desa yang ada di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Kamis, (10/03/2022), melantik para perangkat desa mereka di Aula Kantor Camat Gelumbang.

Adapun delapan desa yang melantik para perangkat desa mereka tersebut, yakni Desa Gaung Telang, Karya Mulya, Sukajaya, Melilian, Jambu, Sebau, Midar, dan Talang Taling. 

Kepala Desa Midar Sumnani mengungkapkan, bahwa Desa Midar telah melantik para perangkatnya yang baru dan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Midar atas pelantikan tersebut. Diharapkan serta ditegaskan agar para perangkat desa usai dilantik untuk menjalankan tugas sebagai pelayan dengan baik bagi warga desa.
"Juga sebaliknya pun berharap saling berkoordinasi serta mengedepankan musyawarah semata-mata untuk kemajuan pembangunan desa," ucap Sumnani kades perempuan yang ada di Kecamatan Gelumbang ini.

Camat Gelumbang Restu menambahkan agar para penangkat desa yang telah dilantik tetap punya loyalitas dengan pimpinan serta kompak membangun kebersamaan dalam membangun desa serta lebih meningkatkan pelayanan masyarakat dengan baik.

Sementara pada acara pelantikan para perangkat desa dari delapan desa tersebut juga diisi dengan rangkaian kegiatan pengantar purna tugas ASN Jabarti S Pd, Staf Kantor Camat Gelumbang yang telah masuk masa pensiun sebagai aparatur sipil negara. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here